BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Valentino Lazaro Ingin bantu Inter Milan Raih Juara

23-08-2019 09:59 | Aga Deta

Valentino Lazaro (c) FCIM Valentino Lazaro (c) FCIM

Bola.net - Valentino Lazaro punya target yang besar setelah bergabung dengan Inter Milan. Ia ingin membantu timnya meraih juara selama berada di klub.

Lazaro bergabung dengan Inter dari dari Hertha Berlin pada bulan lalu. Ia direkrut untuk bermain sebagai bek sayap dalam sistem 3-5-2 ala Antonio Conte.

Pemain Austria itu mencetak tiga gol dan menciptakan tujuh assist di Bundesliga pada musim lalu. Ia membantu tim Pal Dardai untuk finis di peringkat 11.

"Hertha adalah klub yang hebat bagi saya juga, tetapi Inter memiliki dimensi internasional," kata Lazaro kepada Transfermarkt.

"Secara alami ambisi dan level ekspektasi kami sangat berbeda. Inter ingin memenangkan Serie A dan Liga Champions."

1 dari 2 halaman

Berpeluang Starter

Lazaro digadang-gadang bakal menjadi starter saat Inter menghadapi Lecce pada laga pembuka Serie A pada akhir pekan ini. Menanggapi hal tersebut, Lazaro menyerahkan semuanya kepada sang pelatih.

"Sulit untuk mengetahui apakah saya akan menjadi starter. Semua orang bermain 45 menit di pertandingan terakhir kami tetapi dalam latihan saya memiliki kesan saya bisa menjadi starter," katanya.

"Apakah saya akan bermain penuh 90 menit masih harus dilihat."

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Lukaku

Lazaro juga tak lupa memberikan pujian untuk rekan setim barunya Romelu Lukaku. Bomber Belgia itu menjadi pemain termahal Nerazzurri setelah ditebus dari Manchester United.

"Dia pemain luar biasa yang membuat Anda banyak tertawa," kata Lazaro.

"Tapi Lukaku seperti es di lapangan. Dia tahu apa tujuan kami dan bisa membantu kami.”

Sumber: Sempre Inter

KOMENTAR