Usai Libas Hellas Verona, Florenzi Minta Milan Jangan Pikirkan Scudetto Dulu

Aga Deta | 9 Mei 2022, 10:29
Bek AC Milan Alessandro Florenzi merayakan golnya ke gawang Hellas Verona di laga pekan ke-36 Serie A 2021-22 di Stadion Marcantonio Bentegodi, Senin (09/05/2022) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo
Bek AC Milan Alessandro Florenzi merayakan golnya ke gawang Hellas Verona di laga pekan ke-36 Serie A 2021-22 di Stadion Marcantonio Bentegodi, Senin (09/05/2022) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Bek AC Milan Alessandro Florenzi meminta timnya untuk tidak berpikir soal memenangkan Scudetto setelah meraih kemenangan atas Hellas Verona. Dia ingin Rossoneri fokus saja ke pertandingan sisa musim ini.

Milan baru saja berduel melawan Hellas Verona di laga pekan ke-36 Serie A 2021-22 di Marcantonio Bentegodi, Senin (09/05/2022) dini hari WIB. Rossoneri menang dengan skor 3-1 dalam pertandingan tersebut.

Rossoneri sempat tertinggal dengan gol dari Davide Faraoni. Tapi Milan tetap tenang dan bisa membalikkan keadaan melalui brace Sandro Tonali dan Alessandro Florenzi.

Dengan kemenangan ini, Milan kembali ke puncak klasemen Serie A dengan raihan 80 poin dari 36 laga. Mereka unggul dua angka dari Inter Milan di posisi kedua.

Serie A tinggal menyisakan dua pertandingan lagi. Milan selanjutnya akan menghadapi Atalanta (A) dan Sassuolo (A).

1 dari 3 halaman

Nikmati Kemenangan

Usai laga melawan Hellas Verona, Alessandro Florenzi senang dengan kemenangan yang diraih AC Milan. Namun, dia meminta timnya untuk segera mengalihkan fokus ke pertandingan berikutnya.

“Kemenangan ini mengatakan banyak tentang skuat ini, tetapi tidak semuanya, karena pekerjaan masih belum selesai,” kata Florenzi kepada DAZN.

“Kami harus menikmati malam ini, karena kami pantas mendapatkannya, tetapi mulai besok harus mempelajari Atalanta dengan cermat, karena mereka adalah tim yang hebat dan memiliki musim yang kuat."

2 dari 3 halaman

Jangan Pikirkan Scudetto

Kemenangan atas Hellas Verona membuat Milan semakin dekat dengan Scudetto. Namun, Florenzi meminta timnya untuk tidak terlalu memikirkan hal tersebut untuk saat ini.

“Jangan berpikir terlalu jauh ke depan. Mari kita pikirkan saat ini dan hanya itu," tambahnya.

"Kami harus fokus pada momen yang kami alami saat ini. Ini adalah momen untuk mendorong keras, bermain dengan intensitas, agresi, seperti yang kami lakukan malam ini. Tetap fokus pada target berikutnya, Atalanta.”

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR