BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Usai Kalah dari Napoli, Ronaldo Ngamuk di Ruang Ganti Juventus

29-01-2020 08:57 | Yaumil Azis

Cristiano Ronaldo kalah pada laga final Supercoppa Italiana atas Lazio dengan skor 3-1 pada Minggu (23/12/2019) malam WIB. (c) Juventus Cristiano Ronaldo kalah pada laga final Supercoppa Italiana atas Lazio dengan skor 3-1 pada Minggu (23/12/2019) malam WIB. (c) Juventus

Bola.net - Cristiano Ronaldo nampaknya tidak bisa menerima secara lapang dada kekalahan Juventus atas Napoli di ajang Serie A beberapa hari lalu. Menurut kabar, pemain asal Portugal itu mengamuk di ruang ganti tim.

Sebagaimana yang diketahui, Juventus bertamu ke markas Napoli dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (27/1/2020). Laga tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Sebagai pemilik stadion San Paolo, Napoli terlihat lebih dominan ketimbang Juventus di laga tersebut. Mereka bahkan unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Piotr Zielinski dan Lorenzo Insigne sebelum Ronaldo memperkecil skor.

Untungnya, hasil ini tidak memengaruhi posisi Juventus di klasemen sementara Serie A. Skuat asuhan Maurizio Sarri tersebut masih memuncaki klasemen dengan selisih tiga poin atas pesaingnya, Inter Milan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Ronaldo Kesal

Fans Juventus boleh bersantai dalam menyikapi kekalahan kedua dari tim kesayangannya itu di ajang Serie A musim ini. Namun tidak dengan Ronaldo, yang dikabarkan mengamuk di ruang ganti selepas pertandingan.

Di lapangan, Ronaldo terus bekerja keras dan terus mencoba membangkitkan semangat rekan setimnya beberapa kali. Dan menurut Tuttosport, eks pemain Real Madrid tersebut kesal dan melampiaskan kekesalannya.

Ini bukan kali pertama Ronaldo menunjukkan kekesalannya terhadap Juventus. Beberapa waktu lalu, pria berumur 34 tahun tersebut juga terlihat berang kala diganti oleh sang pelatih, Maurizio Sarri, di dua pertandingan.

2 dari 2 halaman

Juventus Melewatkan Kesempatan

Hasil ini memang tidak menggeser Juventus dari puncak klasemen Serie A. Namun, mereka jelas melewatkan peluang untuk memperlebar jarak dengan Inter Milan yang sekarang menduduki peringkat kedua.

Pada hari sebelumnya, Inter Milan dihadapkan dengan Cagliari. Skuat asuhan Antonio Conte itu jelas diunggulkan. Tapi apadaya, mereka hanya mampu mendulang satu poin setelah Radja Nainggolan merusak keunggulan Nerazzurri.

Pertandingan Juventus berikutnya di ajang Serie A akan digelar pada hari Minggu (2/2/2020) mendatang. Mereka bakalan bertemu dengan Fiorentina di markasnya, Allianz Stadium.

(Calciomercato.com)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar