BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Usai Kalah dari Lazio, Inter Harus Segera Bangkit

17-02-2020 09:03 | Aga Deta

Selebrasi Matias Vecino usai membobol gawang Hellas Verona, Minggu (10/11/2019) (c) AP Photo Selebrasi Matias Vecino usai membobol gawang Hellas Verona, Minggu (10/11/2019) (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan menelan kekalahan dari Lazio pada ajang Serie A. Gelandang Inter Matias Vecino tentu saja merasa sangat kecewa dengan hasil tersebut.

Inter berkunjung ke markas Lazio pada pekan ke-24 Serie A, Senin (17/2/20) dini hari WIB. Akan tetapi, Nerazzurri takluk dengan skor 2-1 di Olimpico.

Tim tamu sejatinya sempat unggul terlebih dahulu lewat Ashley Young. Pemain asal Inggris itu menjebol gawang Lazio di babak pertama.

Namun, Lazio melesakkan dua gol balasan pada babak kedua. Gol penalti Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic memastikan tuan rumah meraih poin penuh.

1 dari 2 halaman

Tidak Beruntung

Setelah pertandingan, Vecino berbicara mengenai kekalahan timnya. Menurutnya, timnya hanya kurang beruntung saja kalah dari Lazio.

“Kami beberapa kali kurang beruntung. Kami harus lebih agresif di dalam kotak penalti lawan," kata Vecino kepada Inter TV.

"Kami tahu kami akan menjalani tiga pertandingan dengan tekanan tingkat tinggi dan Anda harus menjaga intensitas tetap tinggi untuk dapat bersaing dengan tim-tim seperti ini.

2 dari 2 halaman

Segera Bangkit

Vecino berharap timnya segera melupakan kekalahan tersebut dan bangkit kembali. Sebab, Inter telah dinanti pertandingan penting melawan Ludogirets, Jumat (21/2/20) dini hari WIB mendatang.

"Kami harus langsung bangkit karena kami akan menjalani laga lainnya pada Jumat dini hari," lanjutnya.

"Kami tahu semua pertandingan di Europa League akan menyulitkan dan Ludogorets akan mencoba untuk tampil dengan bagus di kandang, namun, kami harus pergi untuk membawa pulang kemenangan."

Sumber: Inter.it

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Paulinho