BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Usai Jadi Penyelamat Milan, Ini Harapan Pioli untuk Hauge

05-04-2021 17:45 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi Jens Petter Hauge usai membobol gawang Sampdoria (c) AP Photo Selebrasi Jens Petter Hauge usai membobol gawang Sampdoria (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih AC Milan Stefano Pioli berharap Jens Petter Hauge makin pede usai menyelamatkan Rossoneri dari kekalahan saat jumpa Sampdoria.

Milan menjamu Sampdoria pada Sabtu (03/04/2021) kemarin. Rossoneri bertekad untuk menang demi menjaga kans meraih Scudetto.

Namun harapan tinggal sekadar harapan. Milan malah nyaris kalah di pertandingan itu, meski lawan sempat bermain 10 pemain saja.

Sampdoria mampu mencetak gol lebih dahulu melalui Fabio Quagliarella, memanfaatkan kesalahan Theo Hernandez. Namun jelang laga babak kedua berakhir, Hauge berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

1 dari 2 halaman

Harapan Pioli untuk Hauge

Saat itu Jens Petter Hauge menjadi pemain pengganti saja. Ia masuk pada menit ke-74 menggantikan Samu Castillejo.

Pada menit ke-87, ia mencetak gol dengan kaki kanannya di dalam kotak penalti. Stefano Pioli berharap gol itu membuat mental pemain asal Norwegia tersebut makin oke.

"Saya berharap Jens semakin percaya diri. Ia mencetak gol penting untuk tim," ujar Pioli pada MilanTV.

“Ini akan membantunya menjadi yakin dengan caranya sendiri," tambah Pioli.

2 dari 2 halaman

Hauge yang Kecewa

Jens Petter Hauge merasa senang ia bisa mencetak gol yang menyelamatkan AC Milan dari kekalahan atas Sampdoria. Namun ia juga kecewa karena Rossoneri tak bisa memetik poin penuh.

"Saya senang dengan gol tersebut. Itu gol yang bagus," ujar Hauge kepada Milan TV.

"Kami tidak menang dan oleh karena itu, sulit untuk merasa puas, tetapi satu poin lebih baik dari nol. Kami harus terus bekerja dan meningkatkan diri," serunya.

Dengan gol tersebut, Jens Petter Hauge kini telah mengemas lima gol bagi AC Milan dalam 24 pertandingan di semua ajang kompetisi. Sementara itu Rossoneri, dengan hasil imbang tersebut, mengoleksi 60 poin dan tertinggal delapan angka dari Inter Milan.

(Milan TV)

KOMENTAR