BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Usai Ditinggalkan Calhanoglu, Milan Incar Salah Satu dari Ziyech Atau Ceballos

22-06-2021 20:31 | Dimas Ardi Prasetya

Hakan Calhanoglu tampak kecewa setelah AC Milan hanya bermain imbang 0-0 melawan Caglari, Senin (17/6/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Hakan Calhanoglu tampak kecewa setelah AC Milan hanya bermain imbang 0-0 melawan Caglari, Senin (17/6/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Runner-up Serie A 2020-21, AC Milan, dikabarkan akan memilih salah satu di antara Hakim Ziyech atau Dani Ceballos untuk jadi pengganti Hakan Calhanoglu.

Milan kembali ditinggalkan pemain pilarnya. Seebelumnya mereka sudah berpisah dengan Gigi Donnarumma.

Kini mereka terpaksa harus berpisah dengan Calhanoglu. Pemain asal Turki itu disebut telah membelot ke Inter Milan.

Calhanoglu dikabarkan bakal tanda tangan kontrak dengan Inter pada hari Selasa (22/06/2021) ini. Nerrazzuri disebut memberikan gaji satu juta lebih besar dari yang ditawarkan Milan.

1 dari 2 halaman

Ziyech Atau Ceballos

AC Milan tentu harus segera bergerak mencari pengganti Hakan Calhanoglu. Kini Rossoneri disebut sudah menemukan calon pemain yang bisa mengisi pos Calhanoglu.

Tak cuma satu tapi dua kandidat. Mereka adalah gelandang Chelsea Hakim Ziyech dan gelandang Real Madrid Dani Ceballos.

Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Menurut laporan itu, Ziyech adalah target utama Milan.

Akan tetapi ada kendala soal harga. Ziyech kemarin dibeli 40 juta euro dan Chelsea tentu tak mau kehilangan sang pemain dengan murah setelah cuma semusim saja.

Selain itu ada kendala gaji. Ziyech disebut meminta gaji enam juta euro per musim.

Selain itu Milan mejadikan Ceballos sebagai alternatif bagi Ziyech. Ada kans Rossoneri mendapatkan servisnya mengingat mereka punya hubungan baik dengan Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Perpanjang Kontrak Kessie

Laporan itu juga menyebut ada hal lain yang dilakukan oleh AC Milan pasca ditinggalkan Hakan Calhanoglu. Mereka membuka pintu negosiasi dengan Franck Kessie.

Namun nego berlangsung alot. Milan dikabarkan menawarkan gaji empat juta euro per musim sementara Kessie minta bayaran lima juta euro lebih.

Milan tentu tak mau kehilangan jasa Franck Kessie. Sebab ia termasuk salah satu tulang punggung tim asuhan Stefano Pioli selain Hakan Calhanoglu dan Gigi Donnarumma.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR