Usai Bantai Venezia, Ini Pesan Tegas Theo Hernandez Untuk AC Milan

Dimas Ardi Prasetya | 10 Januari 2022, 00:28
Theo Hernandez mencetak gol bagi AC Milan di laga lawan Venezia di laga giornata 21 Serie A 2021-22 di Stadio Pier Luigi Penzo, Minggu (09/10/2022) malam WIB. (c) LaPresse via AP Photo
Theo Hernandez mencetak gol bagi AC Milan di laga lawan Venezia di laga giornata 21 Serie A 2021-22 di Stadio Pier Luigi Penzo, Minggu (09/10/2022) malam WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Theo Hernandez mengaku bangga bisa membawa AC Milan menang atas Venezia dengan status sebagai kapten dan ia berharap Milan bisa terus meraih kemenangan demi memberikan tekanan pada Inter Milan.


Milan bertamu ke markas Venezia di pekan ke-21 Serie A 2021-22 di Pier Luigi Penzo Stadium, Minggu (09/01/2022) malam WIB. Rossoneri unggul cepat melalui gol Zlatan Ibrahmovic.

Milan kemudian bisa mencetak gol lagi pada awal babak kedua. Kali ini gol tersebut dihasilkan Theo.

Bek asal Prancis itu kemudian menambah keunggulan Milan melalui titik putih. Pada akhirnya Venezia mereka bungkam dengan skor telak 0-3.

1 dari 3 halaman

Laga yang tak Mudah

Usai laga tersebut, Theo Hernandez mengaku senang AC Milan bisa meraih kemenangan telak. Namun ia menegaskan hasil tersebut tak diraih dengan mudah.

“Kami menampilkan performa hebat dan tahu [laga] itu tidak akan mudah,” kata Theo Hernandez kepada Sky Sport Italia.

Di laga tersebut, Theo dipercaya memegang ban kapten Milan. Ia pun mengaku bangga bisa membawa Rossoneri meraih kemenangan saat dipercaya menjadi pemimpin tim.

“Saya kapten karena Alessio Romagnoli dan Davide Calabria absen, tetapi saya sangat senang bisa memakainya," tegas Theo.

2 dari 3 halaman

Pesan Theo Untuk Milan

Usai mengalahkan Venezia, Theo Hernandez memberikan pesan penting pada skuat AC Milan. Ia berharap Rossoneri bisa konsisten meraih tiga poin ke depannya.

Sebab hasil itu akan bisa memberikan tekanan besar pada Inter Milan. Sekarang ini Milan mengoleksi 48 poin dari 21 laga sementara Inter mengoleksi 46 poin namun baru bermain 19 kali.

"Sekarang kami harus memenangkan setiap pertandingan dan memberikan tekanan pada Inter, terus bekerja dengan baik setiap hari," tegas Theo Hernandez.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR