BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Usai Bakayoko, Milan Segera Tuntaskan Transfer Gelandang Bordeaux

30-08-2021 21:11 | Dimas Ardi Prasetya

Yacine Adli (c) AFP
Yacine Adli (c) AFP

Bola.net - Wakil Italia AC Milan dikabarkan akan segera menuntaskan transfer gelandang Yacine Adli dari klub Bordeaux.

Milan terus berusaha untuk memperkuat skuatnya pada musim panas ini. Dua alasannya adalah karena mereka masuk Liga Champions dan karena mereka ditinggalkan dua gelandangnya.

Yang pertama adalah Hakan Calhanoglu dan kemudian Soualiho Meite. Untuk nama kedua, Milan memutuskan untuk tidak mempermanenkannya dari Torino.

Sejumlah nama gelandang sempat masuk bidikan Milan. Namun belum ada yang berhasil diangkut ke San Siro.

1 dari 2 halaman

Milan Segera Tuntaskan Transfer Adli

Namun ini ada kabar menggembirakan bagi fans AC Milan. Rossoneri dikabarkan bakal segera menuntaskan transfer Yacine Adli dari Bordeaux.

Kabar ini dilansir oleh banyak media Italia dan Prancis. GFNF mengklaim Bordeaux sudah menerima tawaran sebesar 10 juta euro dari Milan.

Kemudian, Calciomercato menyebut Milan dan Bordeaux meyepakati mahar transfer sebesar delapan juta euro. Selain itu masih ada tambahan melalui berbagai bonus.

Akan tetapi, Adli nantinya akan bertahan di Prancis bersama Bordeaux dengan status pinjaman. Kabar itu juga disampaikan oleh Sport Italia.

2 dari 2 halaman

Adli Segera Tes Medis

Sementara itu Sky Sport Italia, via reporternya yakni Gianluca di Marzio, menyebut Adli segera terbang ke Italia. Ia akan segera tes medis di Milan pada hari Senin (30/08/2021) ini.

Di Marzio juga menyebut Milan dan Bordeaux menyepakati transfer sebesar 10 juta euro. Adli juga disebutnya akan bertahan di Prancis sebagai pemain pinjaman.

Jika AC Milan sukses merampungkan transfer Yacine Adli, ia akan jadi perekrutan kedua Rossoneri dalam beberapa hari terakhir. Sebelumnya Milan dikabarkan akan segera menuntaskan transfer Tiemoue Bakayoko dari Chelsea.

(Football Italia/GFNF/Calciomercato/Sport Italia/Sky Italia)

KOMENTAR