BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Update Jelang Duel AC Milan vs Juventus: Banyak Pemain Kunci yang Harus Absen

05-01-2021 07:20 | Ari Prayoga

Penyerang Juventus, Alvaro Morata (kanan), merayakan golnya ke gawang Crotone dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (18/10/2020). (c) AP Photo Penyerang Juventus, Alvaro Morata (kanan), merayakan golnya ke gawang Crotone dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (18/10/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Duel AC Milan versus Juventus pada Kamis (7/1/2021) dini hari WIB besok kemungkinan bakal terasa kurang menggigit karena banyaknya pemain kunci yang harus absen.

Sejatinya, duel ini sangat dinanti-nantikan. Pasalnya, Milan saat ini masih kokoh bertengger di puncak klasemen Serie A, unggul 10 poin dari Juventus yang menduduki peringkat lima.

Juventus pun berambisi menghentikan catatan tak terkalahkan Milan sekaligus mencoba menggagalkan ambisi Rossoneri untuk memutus dominasi Bianconeri di Serie A.

1 dari 2 halaman

Update Skuad Milan

Bertindak sebagai tuan rumah, Milan kemungkinan masih belum bisa diperkuat oleh bomber andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic yang masih belum fit 100 persen.

Hal yang sama diyakini juga berlaku pada Ismael Bennacer, Matteo Gabbia, dan Alexis Saelemaekers meski mereka sudah berlatih secara terpisah.

Selain itu, Milan juga takkan diperkuat oleh gelandang muda Sandro Tonali yang harus menjalani hukuman usai mendapat kartu merah dalam laga kontra Benevento.

2 dari 2 halaman

Update Skuad Juventus

Di sisi lain, Juventus dipastikan tak akan bisa memainkan bek kiri Alex Sandro setelah pemain asal Brasil itu dikonfirmasi positif Covis-19.

Sementara itu, Alvaro Morata mengalami masalah pada ototnya dalam sesi latihan. Andrea Pirlo sudah mengindikasikan bahwa Morata takkan fit untuk laga di markas Milan.

Meski demikian, Juventus juga mendapat kabar bagus dengan kembalinya Juan Cuadrado dan Adrien Rabiot usai menjalani sanksi larangan bermain.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR