BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Untuk Saingi Juventus, Inter Butuh Empat Pemain Penting Lagi

04-04-2020 16:30 | Aga Deta

Skuad Inter Milan merayakan gol kemenangan ke gawang Ludogorets, babak 32 besar Liga Europa 2019/20. (c) twitter.com/Inter_en Skuad Inter Milan merayakan gol kemenangan ke gawang Ludogorets, babak 32 besar Liga Europa 2019/20. (c) twitter.com/Inter_en

Bola.net - Cristiano Zanetti meyakini Inter Milan masih membutuhkan tambahan pemain untuk bisa bersaing dengan Juventus. Menurutnya, Inter butuh tiga sampai empat pemain baru lagi.

Juventus sudah menguasai sepakbola Italia selama hampir satu dekade penuh. Mereka memenangkan trofi demi trofi dengan relatif mudah.

Inter mencoba memangkas jarak dari Juventus dengan merekrut Antonio Conte pada awal musim ini. Dengan Conte, Inter mampu tampil cukup bagus.

Nerazzurri sempat menguasai puncak klasemen Serie A selama beberapa pekan. Akan tetapi, Inter tampil kurang konsisten di beberapa pertandingan terakhirnya sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi Corona.

1 dari 1 halaman

3-4 Pemain Lagi

Zanetti menilai kekuatan Inter tidak tertinggal terlalu jauh dari Juventus. Mereka hanya butuh tiga atau empat rekrutan penting lagi untuk menyaingi Juventus.

“Ketika Anda melihat uang yang mereka bayarkan kepada pemain mereka, tidak ada perbandingan antara Juventus dan lainnya di Italia. Inter berusaha untuk mengikuti mereka tetapi gagal dan sementara Lazio mengalami musim yang sensasional, level skuad mereka sangat berbeda," kata Zanetti kepada vocegiallorossa.it.

"Conte melakukan pekerjaan yang bagus di Inter tetapi dalam rangka untuk setara dengan Bianconeri, mereka harus merekrut tiga atau empat pemain penting lainnya.”

Sumber: Sempre Inter

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland