BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Ukir 750 Gol, Cristiano Ronaldo Ucapkan Terima Kasih pada Agnelli dan Juventus

06-12-2020 22:54 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Cagliari (c) AP Photo Selebrasi Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Cagliari (c) AP Photo

Bola.net - Superstar asal Portugal Cristiano Ronaldo mengucapkan terima kasihnya pada rekan-rekan setimnya di skuat Juventus dan juga pada Andrea Agnelli, yang telah membantunya mencatatkan 750 gol di sepanjang karirnya.

Ronaldo memulai karirnya di Sporting Lisbon sejak tahun 2002 silam. Ia pindah ke Manchester United satu tahun kemudian.

Setelah dipoles menjadi seorang bintang oleh Sir Alex Ferguson, Ronaldo memulai petualangan barunya bersama Real Madrid sejak tahun 2009. Ia terus bertahan hingga tahun 2018 di Santiago Bernabeu.

Ia kemudian pindah ke Juventus. Dan selama di empat klub tersebut, Ronaldo telah mencetak banyak sekali gol.

1 dari 2 halaman

Gol ke-750 Ronaldo

Cristiano Ronaldo akhirnya mencatatkan golnya yang ke-750 di sepanjang karirnya di lapangan hijau belum lama ini. Tepatnya saat Juventus bermain melawan Dynamo Kiev di matchday kelima Liga Champions di Juventus Stadium.

Saat itu ia mencetak satu gol dan membantu timnya menang 3-0. Itu adalah golnya yang ke-10 bersama Juventus pada musim ini.

Setelah laga itu, Juventus berhadapan lawan Torino di pentas Serie A. Jelang laga tersebut, pihak Bianconeri memberikan tribut khusus kepada Ronaldo.

Sang Presiden yakni Andrea Agnelli memberikan sebuah jersey spesial. Ada tulisan 750 di bagian belakang jersey tersebut.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih Ronaldo pada Juventus dan Agnelli

Cristiano Ronaldo kemudian mengucapkan rasa terima kasihnya pada Andrea Agnelli. Demikian juga pada skuat Juventus, yang telah membantunya meraih rekor gol tersebut.

Ucapan terima kasih itu ia tuliskan via akun Instagram pribadinya. Ia juga menunggah momen saat Agnelli memberikannya jersey spesial tersebut.

“Presiden Agnelli mewakili klub yang luar biasa ini di momen bersejarah dalam karir saya. Terima kasih khusus kepada skuat di sana, ”tulis Ronaldo.

“Saya tidak bisa melakukannya tanpa bantuan kalian, teman-teman! Ayo semangat! Semuanya bersama-sama untuk semua tujuan besar kami musim ini! Fino Alla Fine!”

Sejauh ini di Juventus, Cristiano Ronaldo telah mengemas 75 gol. Di Manchester United ia mencatatkan 118 gol, di Real Madrid 450 gol, dan di Sporting Lisbon lima gol. Sementara di Timnas Portugal ia sudah mencatatkan 102 gol.

(Instagram)

KOMENTAR