BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tumbangkan Napoli, Inter Ungkap Pantas Menang

29-07-2020 10:33 | Aga Deta

Samir Handanovic (c) AP Samir Handanovic (c) AP

Bola.net - Inter Milan berhasil meraih kemenangan atas Napoli. Kapten Nerazzurri Samir Handanovic mengungkapkan Nerazzurri layak meraih kemenangan tersebut.

Inter menang 2-0 atas Napoli di giornata ke-37 Serie A. Duel tersebut berlangsung di Giusseppe Meazza, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB

Danilo D'Ambrosio mencetak gol pertama Inter pada menit ke-11. Lautaro Martinez kemudian menggandakan keunggulan Inter di menit ke-74.

Kemenangan ini membawa Inter kembali ke peringkat kedua dengan mengumpulkan 79 poin. Pasukan Antonio Conte menggusur Atalanta dengan keunggulan satu angka.

1 dari 2 halaman

Pantas Menang

Handanovic merasa sangat puas dengan hasil yang diraih timnya. Menurutnya, ini adalah kemenangan yang sangat penting.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting: kami memanfaatkan peluang-peluang kami, semuanya menunjukkan bahwa kami dapat mengatasi kesulitan," kata Handanovic di situs resmi klub.

"Saya pikir kemenangan 2-0 itu pantas kami dapatkan, sekarang kami harus berjuang untuk meraih tiga poin di Bergamo, dan begitu kami selesai, kami bisa mengalihkan perhatian ke Europa League.

2 dari 2 halaman

Lawan Atalanta

Inter bertandang ke markas Atalanta di pekan terakhir Serie A, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB. Jika mampu menang, Inter bisa finis di posisi runner up dengan 82 poin.

"Inter harus selalu bermain untuk menang, terutama karena kami akan menghadapi pertarungan besar pada hari Sabtu. Dan terkait kelelahan, ini bukan waktu yang mudah bagi siapa pun dan kami harus menunjukkan bahwa kami dapat mengelola permainan dengan baik," lanjutnya.

"Atalanta adalah tim yang sulit untuk dilawan, tetapi tidak ada tim yang belum pernah kami hadapi sebelumnya. Tentu saja, apresiasi disampaikan kepada mereka atas pencapaian mereka sejauh ini, dan saya tidak ragu laga nanti akan menjadi permainan yang terbuka dan sulit."

Sumber: Inter.it

KOMENTAR