BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tumbang Lawan Porto, AC Milan Diminta Bangkit Lawan Bologna

23-10-2021 11:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain AC Milan merayakan gol pada laga pekan ke-8 Serie A, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB, melawan Hellas Verona (c) AP Photo
Pemain AC Milan merayakan gol pada laga pekan ke-8 Serie A, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB, melawan Hellas Verona (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah harapan diungkapkan Stefano Pioli jelang laga melawan Bologna. Ia berharap anak asuhnya itu dapat bangkit dari keterpurukan di laga ini.

AC Milan akan melakoni laga tandang di dini hari nanti. Mereka akan menyambangi markas Bologna di pertandingan pekan kesembilan Serie A musim ini.

Milan datang ke Stadion Renato Dall'Ara dalam kondisi yang kurang baik. Karena Rossonerri baru saja kalah dari Porto di ajang UCL.

Pioli berharap timnya bisa bangkit di laga ini. "Kami sadar betul bahwa kami bermain dengan buruk melawan Porto," ujar Pioli yang dikutip Football Italia.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Benahi Kesalahan

Pioli menyebut bahwa Milan kalah dari Porto karena mereka banyak melakukan kesalahan sendiri. Jadi ia meminta timnya untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama saat melawan Bologna nanti.

"Kami kehilangan banyak bola saat melawan Porto dan kami tidak bertahan dengan solid,"

"Kami sudah memahami kesalahan kami dan kami harus memastikan tidak mengulangi kesalahan itu melawan tim yang berpotensi merepotkan kami seperti Bologna,"

2 dari 4 halaman

Optimistis Bangkit

Pioli mengakui bahwa Bologna bakal jadi lawan yang sangat sulit bagi timnya. Namun ia optimistis bahwa timnya bisa bangkit dan menang di laga ini.

"Saya kecewa kami tidak bermain di level terbaik kami, namun saya yakin kami bisa bangkit dan bermain dengan baik di pertandingan ini nanti,"

"Bologna sendiri akan termotivasi menghadapi kami. Mereka punya waktu seminggu mempersiapkan laga ini, dan mereka memiliki kepercayaan diri yang bagus," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kejar Posisi

Kemenangan melawan Bologna adalah harga mati bagi Milan.

Karena Rossonerri butuh memangkas jarak dengan Napoli yang saat ini memimpin klasemen Serie A.

4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

(Football Italia)

KOMENTAR