BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Transfer AC Milan: Berharap Jens Petter Laku Mahal untuk Membeli Josip Ilicic

05-08-2021 11:45 | Asad Arifin

Josip Ilicic (c) AP Photo
Josip Ilicic (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan belum berhenti bergerak di bursa transfer awal musim 2021/2022. AC Milan berupaya untuk menjual Jens Petter Hauge dan mendatangkan Josip Ilicic untuk memungkasi aksi mereka.

Milan telah melakukan bisnis dengan baik di bursa transfer. Fikayo Tomori dan Sandro Tonali dibeli secara permanen dari Chelsea dan Brescia. Sedangkan, Brahim Diaz kembali dipinjam dari Real Madrid.

Rossoneri kemudian juga membeli Olivier Giroud dari Chelsea dan Fode Ballo Toure dari AS Monaco. Sementara, sebagai ganti kepindahan Gianlugi Donnarumma, ada nama Mike Maignan yang dibeli usai membawa Lille juara Ligue 1.

1 dari 2 halaman

Tawar Josip Ilicic

Milan setidaknya masih butuh satu pemain lagi di bursa transfer. Stefano Pioli belum mendapatkan pemain yang bisa jadi pengganti Hakan Calhanoglu. Ada nama Brahim Diaz, tetapi dia butuh pesaing yang kompetitif.

Dikutip dari Football Italia, Milan kini secara intensif membidik Josip Ilicic dari Atalanta. Sang pemain ingin pindah dan telah mendapat restu dari Atalanta. Gian Pierro Gasperini, pelatih Atalanta, telah memberi konfirmasi.

Josip Ilicic boleh pergi dari Atalanta. Akan tetapi, La Dea berharap mendapatkan tebusan senilai 8 juta euro untuk transfer ini. Sejauh ini, Milan mengajukan tawaran senilai 5 juta euro. Belum ada kesepakatan antara kedua kubu.

Josip Ilicic sendiri masih punya kontrak dengan Atalanta hingga Juni 2022. Ada opsi perpanjangan kontrak selama setahun, tapi opsi itu tidak akan diambil.

2 dari 2 halaman

Milan Harus Jual Hauge Lebih Dulu

AC Milan telah mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan enam pemain baru di bursa transfer musim panas itu. Karena alasan itu, Milan belum bisa memenuhi harga yang disodorkan Atalanta untuk transfer Josip Ilicic.

Milan harus menjual pemain terlebih dulu agar bisa membuat tawaran lebih besar pada Atalanta. Saat ini, Milan berupaya keras agar transfer Jens Peter Hauge menuju Bayer Leverkusen bisa tuntas dalam waktu dekat.

Dari transfer Hauge, Milan akan mendapat 12 juta euro. Namun, Milan dan Leverkusen belum menyepakati teknis pembayaran dan detail transfer pemain asal Norwegia tersebut.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR