BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tottenham Kini Jadi yang Terdepan Dalam Perburuan Kessie

29-11-2021 22:29 | Dimas Ardi Prasetya

Aksi Franck Kessie dalam laga Atletico Madrid vs AC Milan, Kamis (25/11/2021) (c) UEFA
Aksi Franck Kessie dalam laga Atletico Madrid vs AC Milan, Kamis (25/11/2021) (c) UEFA

Bola.net - Klub Premier League Tottenham dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perburuan gelandang AC Milan, Franck Kessie.

Sekarang ini Milan terancam kehilangan Kessie. Pasalnya kontrak pemain 24 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Milan tentu sudah berusaha membujuk Kessie agar meneken kontrak baru. Bahkan Rossoneri sudah menggelar negoisasi sejak setahun terakhir.

Akan tetapi usaha mereka selalu menemui jalan buntu. Pasalnya pihak Kessie meminta gaji yang terlampau besar.

1 dari 3 halaman

PSG Mundur dari Perburuan Kessie

Sebelumnya ada banyak tim yang disebut siap untuk mencomot Franck Kessie dari AC Milan. Salah satunya adalah PSG.

Bahkan PSG disebut jadi yang terdepan dalam perburuan pemain Pantai Gading tersebut. Pasalnya mereka siap memberikannya gaji sekaligus ceperan yang besar pada agennya.

Akan tetapi kini PSG disebut mundur teratur dari perburuan Kessie. Kabar itu diklaim oleh MilanNews.

Mereka melaporkan bahwa PSG kini sadar mereka perlu merekrut lebih banyak pemain asli Prancis. Jadi perburuan Kessie untuk sementara, atau mungkin secara permanen, dibekukan.

2 dari 3 halaman

Tottenham Terdepan Dalam Perburuan Kessie

Laporan itu juga menyebutkan, dengan mundurnya PSG, Tottenham pun diuntungkan. Mereka kini jadi yang terdepan dalam perburuan Franck Kessie.

Spurs memang sangat menginginkan Kessie. Bahkan sebelumnya agen Kessie yakni George Atangana disebut sudah menggelar pertemuan dengan direkrut Tottenham, Fabio Paratici.

Sebelumnya ada kabar bahwa di Tottenham, Kessie akan dibayar 10 juta euro. Sang agen juga akan diberi uang pelicin yang besar pula.

Laporan itu juga menyebut bahwa AC Milan masih berharap Franck Kessie mau berubah pikiran. Milan berharap Kessie menyadari bahwa bertahan di San Siro akan jadi keputusan yang bagus baginya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Italia

(Milan News)

KOMENTAR