BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tottenham Kembali Dekati Milan untuk Boyong Piatek

26-01-2020 23:31 | Dimas Ardi Prasetya

Krzysztof Piatek (c) AP Photo Krzysztof Piatek (c) AP Photo

Bola.net - Tottenham dikabarkan kembali membuka pembicaraan dengan AC Milan terkait upaya untuk memboyong Krzysztof Piatek.

Musim ini menjadi musim yang tidak menyenangkan bagi seorang Piatek. Striker Polandia ini tiba-tiba kehilangan ketajamannya.

Padahal musim lalu, ia masih bisa menyumbangkan banyak gol bagi Milan setelah direkrut dari Genoa di tengah musim. Piatek akhirnya sering dirotasi dan digantikan oleh Rafael Leao.

Kini ia dipastikan bakal terus menetap di bangku cadangan. Pasalnya Milan sudah pasti akan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic.

1 dari 2 halaman

Penolakan Milan

Sementara itu Tottenham saat ini tengah mencari striker baru. Pasalnya mereka tak akan bisa mengandalkan servis Harry Kane yang mengalami cedera.

Piatek pun kemudian disebut menjadi kandidat yang cocok untuk menjadi pengganti Kane. Akan tetapi Spurs hanya ingin meminjamnya selama enam bulan saja dengan opsi untuk membelinya.

Milan pun tak setuju dengan proposal ini. Sebab mereka ingin menjualnya saat ini juga demi mendapatkan dana segar untuk membeli pemain baru.

2 dari 2 halaman

Pendekatan Ulang Tottenham

Kini Tottenham dikabarkan kembali mencoba mendekati AC Milan. Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Akan tetapi Milan disebut siap untuk mempertahankan Piatek. Mereka tak akan mau melepasnya ke Tottenham kecuali dengan tawaran minimal 30 juta euro.

Namun AC Milan juga disebut siap melepasnya ke Tottenham dengan status pinjaman hingga akhir musim, tapi dengan kewajiban untuk membeli. Rossoneri menegaskan tak mau melepasnya dengan status pinjaman dengan opsi pembelian.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR