BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tottenham dan Inter Sudah Sepakati Transfer Christian Eriksen

24-01-2020 17:30 | Dimas Ardi Prasetya

Christian Eriksen (c) AFP Christian Eriksen (c) AFP

Bola.net - Inter Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk transfer Christian Eriksen dengan mahar sekitar 20 juta euro.

Eriksen sudah lama ingin hengkang dari Tottenham. Ia ingin mencari suasana baru setelah membela klub tersebut sejak tahun 2013 silam.

Eriksen bahkan sebenarnya sudah berharap untuk hengkang sejak musim panas lalu. Pemain asal Denmark ini pun mengaku sangat kecewa ketika akhirnya ia gagal pindah.

Namun ia kini dikabarkan akan segera angkat kaki dari Tottenham pada bursa transfer musim dingin 2020 ini. Beberapa klub dikaitkan dengan Eriksen, antara lain Barcelona, Real Madrid, Inter Milan, hingga Manchester United.

1 dari 2 halaman

Inter Milan Terdepan

Namun Inter Milan belakangan ini disebut jadi yang terdepan dalam perburuan Christian Eriksen. Sang agen bahkan pernah ketahuan makan bareng dengan pertinggi Nerrazurri.

Kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Inter sudah mencapai kesepakatan dengan Tottenham untuk transfer Eriksen. Kabar ini dilansir oleh Calciomercato.

Media Italia tersebut mengklaim bahwa bos besar Tottenham yakni Daniel Levy sudah menerima tawaran dari Inter. Tawarannya bernilai 20 juta euro. Rinciannya, 15 juta euro secara tunai sementara lima juta sisanya melalui berbagai bonus.

Eriksen juga sudah disebut menerima tawaran kontrak dari Inter Milan. Konon kontraknya berdurasi empat tahun.

2 dari 2 halaman

Tes Medis

Calciomercato menambahkan transfer Christien Eriksen ke Inter Milan bisa jadi akan tuntas pada awal pekan depan. Penuntasan transfernya hanya tinggal menunggu tes medis saja.

Tes itu disebut dijadwalkan akan dihelat pada awal pekan ini. Kemungkinan, tes itu akan dimulai pada hari Senin (27/01/2020).

Kabar ini tentu menjadi kabar buruk bagi Barcelona, yang disebut berencana untuk menikung transfer pemain berusia 27 tahun tersebut.

Jika transfer ini menjadi kenyataan, maka Christian Eriksen akan menjadi pemain ketiga yang direkrut oleh Inter Milan pada musim dingin ini. Sebelumnya Antonio Conte sudah mendatangkan duo pemain di sektor wing back yakni Ashley Young dan Victor Moses.

(calciomercato)

KOMENTAR