BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tottenham Ancam Milan Dalam Perburuan Striker Fiorentina

23-03-2021 19:57 | Dimas Ardi Prasetya

Dusan Vlahovic. (c) LaPresse via AP Photo Dusan Vlahovic. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Klub Premier League Tottenham dikabarkan ikut terjun dalam perburuan striker Fiorentina Dusan Vlahovic, yang sebelumnya santer disebut diincar oleh AC Milan.

Vlahovic gabung dengan Fiorentina sejak tahun 2018 lalu. Ia diboyong dari klub Partizan Belgrade.

Namanya kemudian mulai mencuri perhatian pada musim 2020-21 ini. Ia tampil cukup bagus bersama Franck Ribery dkk.

Vlahovic tampil cukup gacor bersama Fiorentina. Dari 27 laga, ia menghasilkan 12 gol plus dua assist.

1 dari 2 halaman

Tottenham Tertarik Pada Vlahovic

Penampilan Dusan Vlahovic ini akhirnya dikabarkan ikut menarik perhatian klub asal London, Tottenham. Mereka pun disebut berminat untuk merekrutnya musim depan.

Klaim tersebut terlontar dari laporan La Reppublica. Laporan itu juga menyebut Spurs sudah memperhatikan sepak terjang sang striker itu selama beberapa waktu.

Ketertarikan pada Vlahovic itu sendiri disebut sebagai akibat dari tak jelasnya masa depan Harry Kane. Striker Inggris sendiri sebelumnya mengatakan ia tak menutup kans pindah ke klub lain.

Hal itu bisa terjadi jika Spurs tak kunjung meraih trofi juara. Kane sendiri sudah dikaitkan dengan banyak klub seperti Manchester City dan Manchester United.

Spurs sebenarnya juga memiliki Carlos Vinicius. Namun ia datang ke London dengan status sebagai pemain pinjaman dan sepertinya tim asuhan Jose Mourinho itu enggan mengubah statusnya.

2 dari 2 halaman

Ketertarikan Milan pada Vlahovic

Sebelumnya, AC Milan juga dikabarkan berminat untuk memboyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Rossoneri disebut berencana untuk menduetkannya dengan Zlatan Ibrahimovic.

Setelah itu ia akan diproyeksikan jadi striker utama Milan setelah Ibrahimovic pergi. Akan tetapi selain Rossoneri, masih ada klub lain yang juga dikabarkan meminatinya.

Klub tersebut adalah AS Roma. Ada juga klub Premier League lainnya yakni Tottenham.

Saat ini Dusan Vlahovic masih terikat kontrak dengan Fiorentina hingga tahun 2023.

(La Reppublica)

KOMENTAR