BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Torino Akui AC Milan Memang Tertarik Boyong Meite

13-01-2021 18:28 | Dimas Ardi Prasetya

Soualiho Meite. (c) AFP Soualiho Meite. (c) AFP

Bola.net - Director of Sport Torino yakni Davide Vagnati mengakui bahwa AC Milan menang berminat untuk meminang salah satu gelandangnya, Soualiho Meite.

Milan saat ini terus bergerak untuk memperkuat skuatnya. Salah satu area yang disebut ingin mereka perkokoh adalah lini tengah.

Milan sudah mengincar beberapa nama di sektor tersebut. Rossoneri kemudian berharap bisa memboyong gelandang Toulouse, Kouadio Kone.

Akan tetapi ternyata Milan gagal mendapatkan servisnya. Sebab Kone dikabarkan dilepas ke Gladbach.

1 dari 2 halaman

Milan Kini Buru Meite

Alhasil AC Milan terpaksa harus mencari pengganti Kouadio Kone. Rossoneri akhirnya disebut membidik gelandang Torino, Soualiho Meite.

Ternyata kabar itu bukan isapan jempol semata. Diakui oleh Davide Vagnati, Milan memang mengincar pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Kita berbicara soal situasinya. Kita akan lihat bagaimana itu berkembang dalam beberapa hari ke depan," ujarnya pada Rai Sport, via Football Italia.

"Meite adalah pemain yang diminati oleh Milan dan kita lihat saja apa yang akan terjadi," seru Vagnati.

2 dari 2 halaman

Meite Segera Merapat ke Milan?

AC Milan sendiri tampaknya bakal segera bisa memboyong Soualiho Meite. Gelagat ini tercium dari keputusan Torino mencoret pemain Prancis tersebut dari skuatnya.

Il Toro tak memainkannya saat mereka berduel lawan AC Milan di Coppa Italia. Demikian juga saat Torino bersua Rossoneri di pentas Serie A sebelumnya.

Soualiho Meite gabung Torino sejak musim panas 2018 lalu. Ia diboyong dari AS Monaco dengan sistem barter. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 94 kali dengan sumbangan tiga gol dan tujuh assist.

(Football Italia)

KOMENTAR