BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tonali yang Begitu Kagum Pada Kessie: Orang Ini Gak Ada Capeknya

30-09-2020 23:26 | Dimas Ardi Prasetya

Franck Kessie (c) La Presse via AP Photo Franck Kessie (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Gelandang anyar AC Milan Sandro Tonali mengaku begitu kagum dengan kekuatan fisik Franck Kessie yang mampu bermain seakan tak kenal lelah.

Tonali baru mendarat di Milan pada musim panas ini. Ia diboyong dari Brescia dengan status pinjaman.

Ia sebelumnya sudah pernah berhadapan dengan Kessie. Namun ini ia menjadi rekan setim pemain asal Pantai Gading tersebut.

Tonali kini tentu makin mengenal Kessie. Pemain yang disebut memiliki gaya main mirip Andrea Pirlo itu mengaku senang bisa bermain bareng eks pemain Atalanta tersebut.

1 dari 2 halaman

Potensi Kessie

“Ia sangat baik, saya tidak tahu mengapa ia mengatakan ia adalah bos di ruang ganti, tapi ia hebat. Ia benar-benar pantas mendapatkan banyak hal," pujinya kepada DAZN.

Sandro Tonali menambahkan, Franck Kessie sekarang ini memang pemain yang bagus. Akan tetapi ia yakin gelandang 23 tahun tersebut memiliki potensi untuk bisa menjadi salah satu gelandang terhebat di dunia.

"Ia pemain yang sangat bagus dan memiliki segalanya untuk menjadi sangat hebat," cetus Tonali.

2 dari 2 halaman

Gak Ada Capeknya

Sandro Tonali (c) AP Photo Sandro Tonali (c) AP Photo

Lebih lanjut, Sandro Tonali menambahkan bahwa ia begitu terkesan dengan kemampuan fisik Franck Kessie. Ia melihat Kessie memiliki stamina luar biasa.

“Ia memberi 100 persen dan gak ada capeknya. Setelah memainkan satu pertandingan, ia bisa memainkan pertandingan lainnya," ucapnya pada MilanTV.

Tonali juga merasa masa adaptasinya di Milan sangat terbantu oleh Kessie. Sebab koleganya itu tak akan ragu untuk mengulurkan tangannya jika ia membutuhkan bantuan.

“Ia adalah rekan setim yang banyak membantu Anda, sangat mendukung Anda dan sangat menyenangkan bermain dengan Franck, karena ia membantu Anda dalam segala hal," tandas Tonali.

Franck Kessie sejauh ini telah bermain sebanyak 138 kali bagi AC Milan di semua ajang kompetisi. Sementara itu Sandro Tonali baru mencatatkan empat penampilan sejauh ini.

(DAZN/MilanTV)

KOMENTAR