BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tonali Kagumi Ibrahimovic yang Masih Tetap Tajam dan tak Terkikis Usia

22-09-2020 22:49 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (c) AP Photo Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang muda AC Milan Sandro Tonali terkesan dengan kehebatan seorang Zlatan Ibrahimovic yang masih bisa tetap produktif meski sudah uzur.

Ibrahimovic masih tetap diandalkan jadi ujung tombak Rossoneri. Padahal sebentar lagi ia akan berusia 39 tahun.

Pemain asal Swedia itu sudah membuktikan bahwa Milan tak salah memakai jasanya. Meski sudah tak selincah dahulu, ia sudah melesakkan tiga gol sejauh ini.

Satu gol ia ciptakan di kualifikasi Liga Europa. Sementara dua gol lainnya ia koleksi di laga perdana Serie A lawan Bologna.

1 dari 2 halaman

Pujian Tonali untuk Ibrahimovic

Sandro Tonali begitu terkesan dengan kehebatan seorang Zlatan Ibrahimovic. Sebab meski sudah uzur, ia masih tetap bugar bermain 90 menit di lapangan.

Selain itu, ia juga kagum kepadanya karena ia masih tetap bisa menjaga ketajamannya. Dan hal itu pula yang membantu Rossoneri bisa meraih hasil bagus.

“Ibrahimovic kuat, sekaligus menjadi idola bagi semua orang. Pada usia 39 tahun, ia telah menunjukkan bahwa ia masih bisa bermain, memenangkan pertandingan dan mencetak gol," pujinya seperti dilansir Football Italia.

“Kita semua harus menggunakan dirinya sebagai contoh dan sebagai rekan satu tim yang dapat membantu kita memenangkan pertandingan," seru Tonali.

2 dari 2 halaman

Soal Jersey Nomor 8

Sandro Tonali (c) AP Photo Sandro Tonali (c) AP Photo

Di AC Milan, Sandro Tonali memakai jersey nomor 8. Nomor itu dulu pernah dipakai oleh Gennaro Gattuso.

“Itu angka yang tidak hanya indah tapi juga penting bagi saya dan sejarah Milan,” ujarnya.

“Memakainya adalah suatu kehormatan. Saya harus memberikan yang terbaik dan melakukan apa yang dilakukan oleh nomor delapan sebelumnya di Milan," tandas Tonali.

Sama halnya dengan Zlatan Ibrahimovic, Sandro Tonali sejauh ini sudah bermain dua kali bagi AC Milan. Namun ia hanya bermain sebagai pemain pengganti saja.

(Football Italia)

KOMENTAR