BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tonali Atau Bennacer? Yang Mana pun tak Masalah Bagi Kessie

30-11-2020 19:15 | Dimas Ardi Prasetya

Franck Kessie. (c) AFP Franck Kessie. (c) AFP

Bola.net - Gelandang AC Milan Franck Kessie mengaku bermain dengan Ismael Bennacer atau Sandro Tonali tak akan jadi masalah baginya.

Pernyataan itu terucap darinya usai Milan bermain melawan Fiorentina, Minggu (29/11/2020) malam WB di San Siro. Saat itu Rossoneri tak bisa menurunkan Bennacer.

Gelandang asal Aljazair itu terpaksa menepi karena mengalami cedera. Posisinya pun digantikan oleh Tonali.

Keduanya tampil solid. Mereka akhirnya membantu Milan menang 2-0 atas Fiorentina.

1 dari 2 halaman

Bennacer Atau Tonali tak Masalah Bagi Kessie

Usai pertandingan, Franck Kessie ditanya soal cederanya Ismael Bennacer. Ia mengatakan duet dengan Sandro Tonali tak jadi masalah baginya.

Demikian juga dengan siapa pun yang ditugaskan di posisi gelandang bertahan. Kessie mengatakan hadirnya para pemain itu tak akan menghalanginya untuk menampilkan performa terbaiknya bagi AC Milan.

“Tidak masalah dengan siapa saya bermain. Saya suka bermain dengan Bennacer, Tonali atau Krunic, saya memberikan 150% dan itulah yang saya lakukan di setiap pertandingan," tegasnya pada DAZN.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Starter

Di laga tersebut, selain Ismael Bennacer, AC Milan juga tak bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic. Sang bomber harus menepi karena mengalami cedera juga.

Franck Kessie mengatakan, absennya para pemain yang dianggap sebagai pemain inti itu bukan masalah sama sekali. Sebab ada pemain lain yang siap menggantikan mereka.

"Kami tak punya yang namanya starter. Kami memiliki kedalaman tim dan siapa pun yang masuk ke lapangan ia layak bermain," tegas Kessie.

Usai menghadapi Fiorentina, AC Milan kini harus bersiap menghadapi Celtic di matchday 5 Liga Europa. Setelah itu Franck Kessie dkk akan bermain melawan Sampdoria di Serie A.

(DAZN)

KOMENTAR