Tolak Sampdoria, Samu Castillejo Batal Tinggalkan AC Milan

Richard Andreas | 1 Februari 2022, 04:07
Aksi Samuel Castillejo pada laga pekan ke-8 Serie A musim 2021/2022 antara AC Milan vs Hellas Verona (c) AP Photo
Aksi Samuel Castillejo pada laga pekan ke-8 Serie A musim 2021/2022 antara AC Milan vs Hellas Verona (c) AP Photo

Bola.net - Samuel Castillejo dikabarkan menolak pinangan Sampdoria di deadline day bursa transfer Januari 2022. Dia memutuskan bertahan di AC Milan.

Castillejo tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain musim ini. Dia hanya lima kali bermain di liga dengan total penampilan 122 menit.

Stefano Pioli punya pilihan pemain lain yang lebih dipercaya daripada Castillejo. Oleh sebab itu, diduga Castillejo akan menyambut kesempatan meninggalkan Milan dengan tangan terbuka.

Meski begitu, fakta berkata sebaliknya. Gelandang Spanyol itu tampak nyaman duduk di bangku cadangan.

1 dari 2 halaman

Tolak tawaran Sampdoria

Menurut Gianluca Di Marzio, Castillejo tegas menolak tawaran Sampdoria di deadline day, 31 Januari 2022 kemarin. Padahal Sampdoria sudah berusaha keras untuk meyakinkan Catillejo.

Padahal negosiasi antarklub berjalan lancar. Sampdoria dan Milan mencapai kesepakatan dengan mudah, tapi justru Castillejo yang menolak.

Gelandang 27 tahun itu enggan menerima tawaran Sampdoria dan memilih bertahan di Milan, paling tidak sampai akhir musim ini.

2 dari 2 halaman

Kritik untuk Castillejo

Penolakan Castillejo ini justru memicu reaksi negatif fans AC Milan. Mereka tidak puas dengan reaksi Castillejo yang tampak nyaman di bangku cadangan.

Biasanya, pemain dengan mental pemenang akan berusaha untuk memperbaiki performa dan menembus tim inti. Castillejo tidak demikian, dia tidak menunjukkan usaha lebih untuk keluar dari bangku cadangan.

Castillejo bahkan belum bermain sama sekali di tahun 2022 ini. Dia terakhir kali mendapatkan kesempatan 12 menit di lapangan ketika Milan kalah 0-1 dari Napoli, Desember 2021.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR