BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tolak MU, Sergej Milinkovic-Savic Bingung Antara Real Madrid atau PSG

03-06-2020 09:05 | Ari Prayoga

Sergej Milinkovic-Savic (c) AP Photo Sergej Milinkovic-Savic (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan telah menetapkan dua calon destinasi jika ia hengkang, yakni Real Madrid atau PSG.

Berkat penampilan apiknya bersama Lazio, Milinkovic-Savic sejak beberapa musim lalu sudah dikaitkan dengan sederet klub raksasa Eropa.

Klub Inggris, Manchester United sempat diklaim sebagai tim yang paling serius ingin memboyong Milinkovic-Savic dari ibu kota Italia. Namun, pemain asal Serbia itu rupanya tak tertarik merapat ke Old Trafford.

1 dari 2 halaman

Pilihan Milinkovic-Savic

Kini seperti dilansir Le10Sport, Milinkovic-Savic disebut ingin pindah ke klub kaya raya Ligue 1, PSG seandainya memang dia meninggalkan Lazio.

Selain PSG, Milinkovic-Savic kabarnya juga membuka peluang untuk bergabung dengan Real Madrid dan menjadi bagian dari skuad bertabur bintang milik Zinedine Zidane.

Artinya, Milinkovic-Savic kemungkinan besar sudah menutup pintu bagi tim-tim Serie A lainnya yang tertarik merekrutnya, seperti Juventus dan Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Kemauan Lazio

Sementara itu, Lazio kabarnya bakal bersedia mendengarkan tawaran yang datang dari klub lain untuk Milinkovic-Savic ketika jendela transfer dibuka.

Meski demikian, petinggi Lazio, Igli Tare sudah menegaskan bahwa tak ada diskon untuk Milinkovic-Savic meski kini situasi keuangan klub-klub Eropa terdampak pandemi Covid-19.

Artinya, Lazio bakal tetap memasang banderol senilai 100 juta euro untuk Milinkovic-Savic, sama seperti sebelumnya.

Sumber: Le10Sport

KOMENTAR