BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tolak MU dan Barcelona, Matthijs De Ligt Hanya Inginkan Juventus

06-07-2019 19:20 | Asad Arifin

Matthijs De Ligt (c) AFP Matthijs De Ligt (c) AFP

Bola.net - Bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt diberitakan sudah menolak tawaran dari Manchester United dan Barcelona. Sang bek diberitakan sudah memantapkan hati untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas ini.

Musim lalu, De Ligt mendapatkan julukan sebagai bek tengah muda terbaik di Eropa. Julukan ini ia dapatkan setelah ia menjelma menjadi dinding yang kokoh untuk pertahanan Ajax Amsterdam.

Berkat penampilannya yang spektakuler itu, De Ligt diincar oleh banyak tim papan atas Eropa. Manchester United, Barcelona dan Juventus diberitakan sangat ingin memboyong sang bek di musim panas ini.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, De Ligt sudah memantapkan pilihannya di musim panas ini. Ia disebut hanya ingin bergabung dengan Juventus di musim panas ini.

De Ligt percaya bahwa Juventus merupakan klub terbaik untuk perkembangan karirnya. Si Nyonya Tua punya reputasi sebagai tim penghasil bek-bek terbaik di Eropa, sehingga De Ligt berharap kemampuannya akan melesat di sana.

Sejauh ini Juventus memang diberitakan sudah melakukan pendekatan terhadap Ajax. Namun mereka masih belum mencapai kata sepakat dengan Juara Eredivisie itu, sehingga Barcelona dan United diberitakan kembali merayuinya.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa bek 19 tahun itu menolak tawaran kedua raksasa Eropa tersebut. Ia disebut hanya bersedia bergabung dengan Juventus sehingga ia tidak menggubris tawaran dari kedua klub itu.

Simak situasi transfer De Ligt selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Belum Sepakat

Laporan yang sama mengklaim pihak Juventus masih belum mengunci transfer De Ligt pada musim panas ini.

Si Nyonya Tua diyakini enggan membayar harga yang ditetapkan oleh Ajax. Mereka ogah membayar 75 juta pounds untuk sang bek.

Untuk itu situasi transfer De Ligt masih belum menemui titik temu hingga detik ini.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR