BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tolak Manchester United dan Tottenham, Nicolo Barella Pilih Setia di Inter Milan

05-11-2021 07:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain Inter Milan, Nicolo Barella (c) AP Photo
Pemain Inter Milan, Nicolo Barella (c) AP Photo

Bola.net - Asa Manchester United dan Tottenham untuk mendapatkan jasa Nicolo Barella bakal kandas. Sang gelandang dilaporkan memilih bertahan lebih lama di Inter Milan.

Barella merupakan sosok rising star di lini tengah Inter Milan. Ia tampil dengan ciamik bersama Inter dan sukses membawa Nerrazurri menjadi juara Serie A di musim lalu.

Performa apik Barella ini membuat dua tim asal Inggris, Manchester United dan Tottenham terpikat dengan sang gelandang. Mereka berencana untuk membajak Barella di tahun 2022 nanti.

Fabrizio Romano mengabarkan bahwa dua tim Inggris itu bakal kecewa berat. Karena Barella memutuskan untuk bertahan di Inter Milan.

Simak situasi transfer Barella selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bahagia di Inter Milan

Menurut laporan Romano, sejak awal Barella tidak pernah tertarik pindah dari Inter. Ia dilaporkan sangat nyaman bermain untuk Nerrazurri.

Gelandang 24 tahun itu menilai Inter adalah tim yang tepat untuk perkembangan karirnya. Ia juga meyakini Nerrazurri akan kembali bersaing menjadi tim elit Eropa di masa depan.

Itulah mengapa ia sejak awal berkomitmen untuk melanjutkan karirnya di Inter Milan. Ia ingin bertahan lama di Giuseppe Meazza.

2 dari 4 halaman

Teken Kontrak Baru

Sebagai bentuk komitmennya bersama Inter Milan, Barella akan meneken kontrak baru di Inter dalam waktu dekat ini.

Barella akan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun. Itu membuatnya akan menjadi penggawa Nerrazurri hingga tahun 2026 mendatang.

Sebagai kompensasinya, Barella akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup besar. Ia akan menerima gaji sekitar 5 juta Euro per musim.

3 dari 4 halaman

Kapten Masa Depan

Dalam wawancaranya baru-baru ini pelatih Inter Simone Inzaghi menegaskan bahwa Barella tidak akan dijual. Ia menilai sang gelandang sangat vital untuk masa depan Nerrazurri.

Bahkan Inzaghi secara terbuka mengatakan bahwa Barella adalah kapten masa depan Inter Milan. Sehinga ia tidak boleh pergi.

4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

(Fabrizio Romano)

KOMENTAR