BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tingkatkan Tawaran, Juventus Pede Dapatkan Locatelli!

25-07-2021 21:14 | Richard Andreas

Gelandang Italia, Manuel Locatelli (c) AP Photo
Gelandang Italia, Manuel Locatelli (c) AP Photo

Bola.net - Juventus dikabarkan telah menjadwalkan diskusi terbaru dengan Sassuolo terkait transfer Manuel Locatelli. Si Nyonya Tua percaya diri bisa mendapatkan gelandang berbakat tersebut.

Nama Locatelli muncul sebagai target utama Juve usai performa impresifnya di Euro 2020. Locatelli bermain sangat baik dalam membantu Italia menjadi juara.

Performa Locatelli paling menonjol di fase grup. Dia mencetak gol-gol penting yang mengantar Italia ke fase gugur.

Sejak saat itu, gelandang 23 tahun ini langsung dibidik oleh klub-klub top, termasuk Arsenal. Artinya, Juve harus bersaing keras dengan sejumlah klub top.

1 dari 2 halaman

Tarik-ulur negosiasi

Sebelumnya, Juve disebut sudah mengajukan tawaran pertama untuk Locatelli. Mereka menawarkan skema pinjaman dua tahun dengan opsi pembelian permanen 30 juta euro, tapi ditolak mentah-mentah oleh Sassuolo.

Menurut Goal internasional, Sassuolo hanya mau melepas Locatelli dengan pembelian permanen dan memasang harga minimal 40 juta pounds.

Nah Juve tahu tawaran mereka tidak cukup bagus. Untuk itu, kali ini Juve disebut akan mengajukan tawaran kedua dengan negosiasi yang lebih baik.

Kedua pihak dikabarkan akan saling berkompromi untuk segera menuntaskan transfer dalam menyambut musim 2021/22.

2 dari 2 halaman

Waspada Arsenal

Juve setidaknya diuntungkan dengan posisi Locatelli. Kabarnya gelandang 23 tahun ini masih ingin bermain di Italia, belum mau hengkang ke negara lain.

Karena itulah hingga kini Arsenal ada di posisi sulit. Padahal kabarnya Arsenal sudah menyanggupi harga yang dipasang Sassuolo, tapi si pemain sendiri belum tertarik.

Artinya, negosiasi Juve dan Sassuolo pekan depan mungkin akan menentukan nasib Locatelli. Jika kedua klub bisa mencapai kesepakatan, seharusnya transfer Locatelli segera tuntas.

Sumber: Goal

KOMENTAR