BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tinggalkan Juventus, Gonzalo Higuain Merapat ke Klub David Beckham

03-09-2020 08:20 | Ari Prayoga

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. (c) AP Photo Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. (c) AP Photo

Bola.net - Masa depan Gonzalo Higuain tampaknya sudah mulai menemui titik terang setelah bomber Juventus itu dikabarkan merapat ke Inter Miami.

Higuain memang sudah tak punya tempat lagi di skuad Juventus. Kubu Bianconeri tengah mengusahakan perekrutan penyerang baru untuk menggantikan posisi El Pipita.

Kepergian Higuain dari Juventus sudah dkonfirmasi oleh sang kakak, Nicolas Higuain. Nicolas mengungkapkan bahwa adiknya akan bermain di negara luar Italia.

1 dari 2 halaman

Merapat ke Inter Miami

Kini seperti dilansir ESPN, klub Major League Soccer (MLS) milik David Beckham, Inter Miami kabarnya segera mendapatkan tanda tangan Higuain.

Pendekatan Inter Miami diklaim membuahkan hasil. Tak lama lagi Inter Miami akan mencapai kesepakatan pribadi dengan Higuain untuk kemudian berbicara dengan Juventus.

Jika jadi merapat ke Inter Miami, maka Higuain akan mengikuti jejak eks rekan setimnya di Juventus, Blaise Matuidi yang sudah lebih dulu bergabung ke klub anyar MLS tersebut.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Nicolas Higuain

Kedatangan Andrea Pirlo di kursi pelatih menjadi penyebab terbuangnya Higuain dari Juventus. Nicolas pun mengapresiasi kejujuran Pirlo soal status adiknya.

"Kami mengapresiasi kejujuran Pirlo. Dia memberitahu Gonzalo apa yang dia pikirkan. Hal seperti tidak selalu terjadi, dan itu penting," ujar Nicolas.

"Kami masih berbicara soal striker yang mencetak 350 gol dalam beberapa tahun terakhir. Untuk meraih capaian itu, butuh waktu 10 tahun. Dan sayangnya, kami melupakan itu dengan cepat," tukasnya.

Sumber: ESPN

KOMENTAR