BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tinggalkan AC Milan, Tiemoue Bakayoko Membelot ke Inter Milan?

26-05-2019 02:00 | Serafin Unus Pasi

Tiemoue Bakayoko (c) AC Milan Tiemoue Bakayoko (c) AC Milan

Bola.net - Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko nampaknya tidak akan melanjutkan karirnya di AC Milan musim depan. Sang gelandang diberitakan bakal bergabung dengan Inter Milan musim depan.

Bakayoko yang dibeli Chelsea dari AS Monaco mengalami situasi yang kurang baik di London Barat. Ia kesulitan beradaptasi dengan ritme permainan Chelsea dan Premier League, sehingga ia tidak banyak bermain di kubu The Blues.

Musim ini, Chelsea meminjamkan Bakayoko ke AC Milan selama satu musim. Tim berjuluk Rossonerri itu juga diberitakan mendapatkan opsi untuk mempermanenkan sang pemain begitu musim kompetisi berakhir.

Menurut laporan The Sun, Bakayoko musim depan akan bertahan di San Siro. Namun ia diberitakan akan mengenakan seragam biru-hitam kebanggaan Inter Milan, bukannya seragam merah-hitam AC Milan.

Mengapa Bakayoko tidak melanjutkan karirnya bersama MIlan? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Situasi Memburuk

Bakayoko diberitakan tidak ingin memperpanjang masa baktinya dengan AC Milan setelah ia terlibat perseteruan dengan sang pelatih, Gennaro Gattuso.

Beberapa waktu yang lalu, Gatusso sempat marah besar dengan Bakayoko. Pasalnya sang gelandang bermalas-malasan saat diminta masuk menggantikan Lucas Biglia yang mengalami cedera.

Semenjak pertikaian itu, hubungan kedua insan ini semakin memburuk dari hari ke hari, sehingga mereka sepakat untuk tidak melanjutkan kerjasama mereka musim depan.

2 dari 2 halaman

Rekomendasi Conte

Menurut laporan yang sama Inter Milan tertarik untuk mendatangkan Bakayoko musim depan atas rekomendasi dari Antonio Conte.

Conte sendiri saat ini dirumorkan tengah merapat ke Inter Milan. Ia disebut akan menggantikan posisi Luciano Spalletti sebagai juru taktik Nerrazurri musim depan.

Conte sendir disebut membutuhkan gelandang baru untuk skuat La Beneamata. Untuk itu ia merasa Bakayoko akan menjadi opsi yang bagus, karena ia sudah mengenal ritme dan gaya bermain klub-klub Italia.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR