BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tinggalkan AC Milan, Pepe Reina Segera Kembali ke Premier League

09-01-2020 02:52 | Ari Prayoga

Pepe Reina ketika mengawal gawang AC Milan (c) ACM Pepe Reina ketika mengawal gawang AC Milan (c) ACM

Bola.net - Penjaga gawang gaek Pepe Reina dikabarkan akan segera meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan klub Premier League, Aston Villa.

Reina bergabung dengan Milan sejak musim panas 2018 lalu. Namun kiper eks pemain Napoli dan Bayern Munchen itu hanya menjadi pelapis bagi portiere utama, Gianluigi Donnarumma.

Kontrak Reina bersama Milan sejatinya akan berakhir pada 2021 mendatang. Namun Rossoneri dan kiper asal Spanyol itu diklaim sepakat mengakhiri kontrak pada Januari ini.

1 dari 2 halaman

Merapat ke Aston Villa

Dilansir Calciomercato, pemutusan kontrak di Milan dilakukan Reina karena ia memutuskan untuk hengkang ke Aston Villa dengan status bebas transfer.

Reina diyakini sudah sepakat dengan kontrak yang ditawarkan Aston Villa dengan durasi singkat, yakni hingga akhir musim ini.

Selain itu, Aston Villa juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Reina selama satu tahun jika mereka bisa bertahan di Premier League.

2 dari 2 halaman

Sudah Berpengalaman

Reina tak akan menemui masalah beradaptasi karena ia sudah sangat berpengalaman bermain di Premier League karena sudah pernah membela Liverpool selama delapan tahun.

Selama memperkuat Liverpool, Reina memiliki reputasi sebagai salah satu kiper terhebat di dunia. Bahkan ia sempat meraih penghargaan Golden Glove Premier League dalam tiga musim, yakni pada 2005-06, 2006-07, dan 2007-08 silam.

Sumber: Calciomercato

KOMENTAR