Tinggalkan AC Milan, Frank Kessie Sudah Sepakat Gabung Barcelona?

Ari Prayoga | 26 Januari 2022, 07:50
Selebrasi gelandang AC Milan, Franck Kessie, usai menjebol gawang Empoli dalam laga lanjutan Serie A hari Kamis (23/12/2021). (c) AC Milan
Selebrasi gelandang AC Milan, Franck Kessie, usai menjebol gawang Empoli dalam laga lanjutan Serie A hari Kamis (23/12/2021). (c) AC Milan

Bola.net - Gelandang AC Milan, Franck Kessie dikabarkan sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan raksasa La Liga, Barcelona untuk bergabung pada musim panas mendatang.


Kontrak Kessie di AC Milan yang akan habis pada penghujung musim ini membuat gelandang asal Pantai Gading itu dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Sebelumnya para peminat Kessie disebut kebanyakan berasal dari Inggris. Namun, belakangan Barcelona kabarnya mulai ikut masuk perburuan.

1 dari 3 halaman

Kesepakatan Kessie dan Barcelona

Radio Catalunya mengklaim bahwa Barcelona sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Kessie secara gratis. Rumor ini pun berkembang dengan sangat cepat.

Kini, jurnalis Sportitalia Gianluigi Longari mengklaim bahwa sudah ada kesepakatan verbal yang terjalin antara Barcelona dan perwakilan Kessie.

Karena kontrak Kessie sudah hampir habis, gelandang 25 tahun itu memang mendapatkan izin untuk menggelar pembicaraan dengan klub luar Italia.

2 dari 3 halaman

Kessie Tolak Tottenham

Sebelumnya, Kessie dikabarkan sudah menolak pinangan Tottenham yang ingin merekrutnya pada Januari ini, tentu dengan sejumlah uang transfer.

Penolakan ini dilakukan Kessie karena ia masih ingin bertahan dan menyelesaikan kontraknya di Milan. Ia baru akan pergi pada musim panas mendatang.

Milan sendiri bukannya tak ingin mempertahankan Kessie. Rossoneri sudah berupaya menawarkan kontrak baru, tetapi selalu ditolak karena gajinya tidak sesuai dengan yang diinginkan sang pemain.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR