BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tiemoue Bakayoko Prioritaskan Bertahan di Chelsea

08-06-2019 19:40 | Serafin Unus Pasi

Tiemoue Bakayoko (c) STD Tiemoue Bakayoko (c) STD

Bola.net - Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko sudah mengambil keputusan terkait masa depannya. Sang gelandang diberitakan akan mengupayakan untuk bertahan di Stamford Bridge pada musim kompetisi yang akan datang.

Bakayoko yang didatangkan dari AS Monaco pada tahun 2017 silam, mengalami kesulitan saat pindah ke Inggris. Alhasil di musim perdananya ia lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan, dan di musim keduanya ia dipinjamkan ke AC Milan selama satu musim.

Bakayoko diberitakan akan pulang ke Stamford Bridge pada musim panas ini. Pasalnya AC Milan gagal lolos ke Liga Champions musim depan, sehingga gelandang 24 tahun itu memilih kembali ke London.

Dilansir L'Equipe, Bakayoko nampaknya akan tinggal di Stamford Bridge musim depan. Ia sudah memantapkan hati untuk merebut tempatnya di skuat The Blues musim depan.

Simak situasi Bakayoko selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Rebut Simpati

Menurut laporan tersebut, Bakayoko sudah membulatkan tekad kembali ke Chelsea karena akan ada pergantian pelatih kepala di skuat The Blues musim depan.

Pelatih mereka saat ini, Sarri diberitakan berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge. Ia disebut akan menangani klub Serie A, Juventus musim depan.

Bakayoko pada awalnya enggan kembali ke Chelsea jika Sarri masih berkuasa di sana, mengingat sang pelatih sudah menyatakan bahwa ia tidak masuk dalam rencananya. Namun karena ada sosok pelatih baru di tim utama Chelsea, maka ia berniat untuk kembali ke Stamford Bridge.

2 dari 2 halaman

Manfaatkan Situasi

Bakayoko juga disebut kembali ke Chelsea untuk memanfaatkan situasi embargo transfer yang tengah diderita timnya musim ini.

Chelsea dalam dua bursa transfer ke depan tidak bisa mendaftarkan pemain baru. Mereka mendapatkan hukuman embargo dari FIFA usai didakwa melakukan perekrutan pemain di bawah umur secara ilegal.

Dengan terbatasnya aktifitas transfer Chelsea, Bakayoko berniat untuk memanfaatkan situasi itu, di mana ia akan tampil sebaik mungkin di lini tengah Chelsea, sehingga ia bisa merebut hati pelatih barunya musim depan.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR