Tidak Sekedar Wacana, Juventus Sudah Mulai Negosiasi dengan Paul Pogba

Serafin Unus Pasi | 2 Maret 2022, 20:40
Paul Pogba pada duel melawan Leicester City di pekan ke-8 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Paul Pogba pada duel melawan Leicester City di pekan ke-8 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Juventus dikabarkan benar-benar berminat untuk mengangkut Paul Pogba di musim panas nanti. Si Nyonya Tua dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan agen sang gelandang baru-baru ini.

Pogba diyakini akan cabut dari Manchester United di musim panas nanti. Ia tidak mau memperpanjang kontraknya yang habis di musim panas nanti.

Juventus sendiri dilaporkan mengamati situasi tersebut. Mereka dijagokan menjadi salah satu klub terdepan untuk mendapatkan jasa Pogba.

Menukil 90min, Juventus dilaporkan benar-benar serius ingin mendatangkan Pogba. Mereka sudah mengupayakan transfer ini jadi kenyataan di musim panas nanti.

Simak manuver transfer Juventus untuk Pogba di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Hubungan Baik

Menurut laporan tersebut, Juventus sudah bergerak untuk mengamankan jasa Pogba. Mereka sudah menjalin komunikasi dengan agen sang gelandang, Mino Raiola.

Juventus sudah mengutarakan keinginan mereka untuk bekerja sama lagi dengan Pogba. Mereka meminta pendapat Raiola terkait kepulangan Pogba ke Turin.

Juventus punya hubungan yang baik dengan Raiola. Jadi mereka meminta bantuan sang agen untuk memuluskan transfer tersebut.

2 dari 4 halaman

Siap Pulang

Menurut laporan tersebut, kans Juventus untuk memulangkan Pogba cukup besar. Karena Pogba masih ada rasa dengan Si Nyonya Tua.

Pogba dikabarkan sangat senang bermain di Juventus. Jadi ia tidak menutup kemungkinan untuk memperkuat Juventus sekali lagi.

Jadi ia menyerahkan segalanya kepada Raiola untuk mengurus transfernya di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Kandidat Lain

Selain Juventus, ada klub lain yang dilaporkan sangat tertarik merekrut Pogba.

Mereka adalah PSG dan Real Madrid. Kedua klub top Eropa itu siap bersaing untuk bisa mendapatkan jasa pemain Timnas Prancis itu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR