BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Theo Hernandez Panaskan Perseteruan Ibrahimovic vs Lukaku

28-01-2021 19:29 | Dimas Ardi Prasetya

Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez (c) AP Photo Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez (c) AP Photo

Bola.net - Bek kiri AC Milan Theo Hernandez ikut memanaskan perseteruan Zlatan Ibrahimovic dengan bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.

Duel derby antara Inter dengan Milan di babak perempat final Coppa Italia kemarin berlangsung dengan seru. Salah satu alasannya adalah karena timbulnya cekcok antara Ibrahimovic dengan Lukaku.

Dua pemain yang pernah sama-sama membela Manchester United tersebut tiba-tiba saling ejek di atas lapangan. Mereka juga saling menantang untuk berkelahi.

Bahkan, jika tak dilerai, Ibrahimovic maupun Lukaku bisa baku hantam di lorong stadion. Namun cekcok antara kedua pemain ini masih bisa diredam oleh rekan-rekan kedua pemain tersebut di tim masing-masing.

1 dari 2 halaman

Hernandez Panaskan Perseteruan Ibrahimovic dengan Lukaku

Insiden itu memang sudah berlalu. Namun Theo Hernandez mengungkitnya lagi.

Di media sosial Twitter, ia mengunggah foto momen saat pemain Inter Milan dan AC Milan sama-sama berusaha menahan Romelu Lukaku agar tidak mendekati Zlatan Ibrahimovic. Ia kemudian menulis kalimat yang cukup provokatif tapi juga cukup menggelitik.

"Tuhan didukung oleh pada prajuritnya." Tulis Hernandez.

2 dari 2 halaman

Ibrahimovic Dipanggil Manajemen AC Milan

Zlatan Ibrahimovic bersitegang dengan Romelu Lukaku dalam laga Inter vs Milan, Rabu (27/1/2021) (c) AP Photo Zlatan Ibrahimovic bersitegang dengan Romelu Lukaku dalam laga Inter vs Milan, Rabu (27/1/2021) (c) AP Photo

Usai insiden tersebut, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan dipanggil menghadap manajemen AC Milan. Ia diminta untuk menjelaskan apa yang terjadi dalam insiden tersebut.

Laporan terbaru menyatakan bahwa manajemen Milan menerima penjelasan Ibrahimovic. Jadi mereka tak akan menjatuhkan sanksi pada pemain Swedia tersebut.

Akan tetapi Zlatan Ibrahimovic tak bisa tersenyum lebih dahulu. Sebab kasus perseteruannya dengan Romelu Lukaku itu juga diselidiki oleh komisi disiplin Serie A. Keduanya sekarang sama-sama menanti keputusan dari komdis tersebut.

Sementara itu, usai laga Inter Milan vs AC Milan tersebut, Zlatan Ibrahimovic telah angkat bicara di media sosial. Ia membantah melontarkan ucapan-ucapan yang bernada rasis pada Romelu Lukaku.

(Twitter)

KOMENTAR