BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Terungkap, Juventus Sudah Tiga Kali Tolak Tawarn Barcelona untuk Miralem Pjanic

26-05-2020 16:20 | Serafin Unus Pasi

Miralem Pjanic merayakan golnya pada pertandingan Juventus vs Bologna di Serie A, Minggu (20/10/2019). (c) AP Photo Miralem Pjanic merayakan golnya pada pertandingan Juventus vs Bologna di Serie A, Minggu (20/10/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi menarik datang dari Juventus. Juara bertahan Serie A itu diberitakan sudah tiga kali menolak tawaran Barcelona untuk transfer Miralem Pjanic.

Pjanic pertama kali mendarat di Turin pada tahun 2016 silam. Ia direkrut Juventus setelah Paul Pogba dibeli Manchester United pada saat itu.

Selama empat tahun terakhir, Pjanic menjadi sosok yang krusial bagi Juventus. Sang gelandang menjadi pusat permainan Si Nyonya Tua, di mana ia menjalankan tugasnya dengan baik.

Barcelona dirumorkan ingin memboyong Pjanic di musim panas nanti. Namun AS membeberkan bahwa Klub asal Catalunya sudah tiga kali menolak tawaran Barcelona untuk sang gelandang.

Simak situasi transfer Pjanic dan Barcelona selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Percobaan Pertama

Menurut laporan tersebut, Barcelona sebenarnya sudah meminati jasa Pjanic sejak tahun 2016 silam.

El Blaugrana terkesima dengan permainan Pjanic bersama AS Roma saat itu. Untuk itu mereka pertama kali mencoba untuk mendatangkannya di musim panas tahun 2016.

Namun pada saat itu, Juventus lebih intens mendekati Pjanic dan akhirnya sang gelandang memutuskan pindah ke Turin.

2 dari 3 halaman

Coba Terus

Kegagalan Barcelona untuk mendatangkan Pjanic di tahun 2016 tidak membuat tim berjuluk Las Azulgrana itu patah arang.

Laporan AS itu mengklaim bahwa setiap bursa transfer musim panas mereka kembali mencoba untuk merekrut Pjanic. Mereka mengajukan tawaran itu di tahun 2017, 2018 dan 2019 namun ketiga tawaran mereka ditolak Juventus.

Namun Barcelona tetap keras kepala dan akan mencoba merekrut Pjanic untuk kali keempat di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Coba Tukar

Menurut gosip yang berkembang beberapa pekan terakhir, percobaan keempat Barcelona ini kemuingkinan besar akan menemukan hasil.

Mereka akan menukarkan Pjanic dengan salah satu gelandang mereka, Arthur Melo di musim panas nanti.

(AS)

KOMENTAR