BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Terungkap, AC Milan Nyaris Pecat Marco Giampaolo di Laga vs Genoa

07-10-2019 22:00 | Serafin Unus Pasi

Pelatih AC Milan musim 2019/2020, Marco Giampaolo (c) AP Photo Pelatih AC Milan musim 2019/2020, Marco Giampaolo (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi menarik terungkapd dari AC Milan. Manajemen Rossonerri diberitakan nyaris memecat Marco Giampaolo di jeda pertandingan Genoa vs AC Milan kemarin.

Giampaolo masih terbilang baru dalam melatih Milan. Pelatih 54 tahun itu menduduki jabatan ini di musim panas menggantikan Gennaro Gattuso yang mengundurkan diri di akhir musim 2018/2019.

Performa MIlan di tangan Giampaolo sendiri tidak cukup mengesankan. Mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dari enam pertandingan Serie A, sehingga manajemen Milan didesak untuk memecat mantan pelatih Sampdoria tersebut.

Dilansir Sempre Milan, pemecatan Giampaolo itu nyaris terjadi. Sang pelatih diyakini akan dipecat pada pertandingan Genoa melawan AC Milan kemarin.

Simak detail infromasi mengenai rencana pemecatan Giampaolo di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pecat di tengah Pertandingan

Menurut laporan tersebut, manajemen AC Milan hampir memecat sang pelatih pada pertandingan gioranta ketujuh itu.

Pada saat itu, AC Milan berada dalam posisi tertinggal. Tuan rumah Genoa berhasil unggul berkat gol dari Lass Schone di babak pertama.

Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini diberitakan sudah siap menelpon Giampaolo di jeda pertandingan untuk memecat sang pelatih.

2 dari 3 halaman

Selamat di Babak Kedua

Namun Giampaolo sendiri selamat dari pemecatan setelah timnya bangkti di babak kedua.

Baru enam menit berjalan, Rossonerri berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol dari Theo Hernandez. Enam menit berselang, giliran Franck Kessie yang berhasil membalikkan keadaan berkat eksekusi penaltinya.

Kemenangan itu akhirnya mengurungkan niatan manajemen Milan untuk memecat sang pelatih di laga tersebut.

3 dari 3 halaman

Naik peringkat

Kemenangan tersebut juga berhasil membawa Milan menjauh dari zona Degradasi.

Kini mereka menempati peringkat 13 klasemen sementara La Liga dengan raihan sembilan poin.

(Sempre Milan)

KOMENTAR