BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tertinggal Jauh, Bentancur Masih Optimis Juventus Bisa Salip Inter Milan

12-04-2021 17:45 | Dimas Ardi Prasetya

Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur. (c) AP Photo Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Juventus Rodrigo Bentancur mengklaim Bianconeri masih bisa menyalip Inter Milan dan meraih gelar Scudetto musim 2020-21 ini.

Juventus baru saja berduel lawan Genoa di pekan ke-30 Serie A. Pertandingan itu dimenangkan oleh Bianconeri dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan itu, Juventus kini telah mengoleksi 62 angka dari 30 pertandingan. Mereka kini tertinggal satu angka saja dari AC Milan yang ada di posisi kedua.

Sementara itu, mereka tertinggal 12 angka dari Inter Milan yang ada di pucuk klasemen. Sekarang ini tersisa delapan pertandingan lagi di Serie A.

1 dari 2 halaman

Bentancur yang Masih Optimis

Saat ini Juventus memang tertinggal jauh dari Inter Milan. Peluang Bianconeri untuk menyalip Nerrazurri memang belum tertutup sepenuhnya.

Oleh karena itulah, Rodrigo Bentancur merasa optimis Juventus masih berpeluang meraih Scudetto. Ia pun meminta rekan-rekannya agar terus gas pol untuk meraih kemenangan di sisa musim ini.

"Bagaimanapun, bahkan Scudetto, meskipun itu jauh, secara matematis masih dalam jangkauan kita," cetusnya pada Sky Sport Italia.

“Kami harus terus memenangkan setiap pertandingan agar bisa mencapai hasil maksimal di akhir musim," sambung Bentancur.

2 dari 2 halaman

Review Performa Saat Jumpa Genoa

Rodrigo Bentancur kemudian angkat bicara soal performa Juventus saat bersua dengan Genoa. Ia mengatakan awalnya semuanya berjalan baik di babak pertama.

Akan tetapi ada yang salah di babak kedua hingga Genoa bisa mencuri satu gol. Rodrigo Bentancur pun yakin masalah itu akan segera diperbaiki oleh sang allenatore, Andrea Pirlo.

“Di babak pertama kami melakukannya dengan sangat baik dalam hal mentalitas. Kami banyak berkembang, tapi kami masih harus menjadi lebih baik. Di babak kedua kami menurun, kami menyerahkan bola dan kebobolan," ujarnya.

“Kami tahu kami harus melakukan pekerjaan di babak pertama selama pertandingan berlangsung. Pirlo belum memberi tahu apa-apa tentang ini sekarang, tapi ia pasti akan melakukannya pada hari Selasa, saat kami kembali berlatih," seru Bentancur.

Usai melawan Genoa, Juventus akan berduel lawan Atalanta. Sementara itu dari delapan laga tersisa, Rodrigo Bentancur dkk masih akan berhadapan lawan AC Milan dan Inter Milan.

(Sky Sport Italia)

KOMENTAR