Tersipu dan Malu! Bek Atalanta Curhat Saat Ditolak Ronaldo untuk Tukar Jersey

Asad Arifin | 5 April 2021, 09:28
Cristiano Ronaldo. (c) LaPresse via AP Photo
Cristiano Ronaldo. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Bek kiri Atalanta, Robin Gosens, punya cerita unik dengan sosok Cristiano Ronaldo. Pemain 26 tahun itu pernah mendapatkan penolakan dari Ronaldo ketika meminta bertukar kaus.

Robin Gosens bermain untuk Atalanta sejak musim 2017/2018 lalu. Pemain asal Jerman itu datang ke Bergamo usai memiliki dua musim yang bagus bersama klub asal Belanda, Heracles.

Satu tahun setelah bermain untuk Atalanta, Gosens punya kesempatan untuk mewujudkan mimpi masa kecilnya. Gosens bisa bermain di lapangan yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan meminta kaus sang idola.

Ronaldo sendiri bergabung dengan Juventus pada musim 2018/2019.

1 dari 2 halaman

Tidak!

Robin Gosens telah memainkan beberapa laga melawan Ronaldo di pentas Serie A. Gosens pun memanfaatkan momen itu untuk bisa mendapatkan kaus yang dipakai Ronaldo bertanding.

Akan tetapi, Gosens tidak pernah mendapatkan kaus yang dipakai Ronaldo. Pada biografinya berjudul 'Dreams are Worthtime', Gosens mengaku permintaan bertukar kaus ditolak Ronaldo. Gosens bahkan tidak dilihat oleh kapten timnas Portugal itu.

"Setelah pertandingan melawan Juventus, saya berusaha mewujudkan impian saya memiliki jersey Ronaldo," kata Gosens dikutip dari Goal International.

"Setelah peluit akhir saya menghampiri Ronaldo, saya bahkan tidak merayakannya bersama supoter, tapi Ronaldo tidak menerimanya. Saya bertanya: 'Cristiano, bolehkah saya memiliki kaus Anda?' Dia bahkan tidak melihat saya, dia hanya berkata: 'Tidak!'," kata Gosens.

2 dari 2 halaman

Tersipu dan Malu

Robin Gosens tidak menjelaskan kapan momen tersebut terjadi. Hanya saja, bek timnas Jerman itu merasa malu dengan momen yang terjadi itu. Gosens kecewa dan merasa bahwa dirinya adalah pemain kecil di hadapan Ronaldo.

"Saya benar-benar tersipu dan malu," kata Gosens.

"Saya pergi dan merasa kecil. Anda tahu ketika sesuatu yang memalukan terjadi dan Anda melihat sekeliling untuk melihat apakah ada yang menyadarinya? Itulah yang saya rasakan dan berusaha menyembunyikannya," kenang Gosens.

Sumber: Goal International

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR