Ternyata Milan Masih Belum Menyerah Dalam Perburuan Botman

Dimas Ardi Prasetya | 21 Januari 2022, 04:14
Bek Lille, Sven Botman (tengah). (c) AP Photo
Bek Lille, Sven Botman (tengah). (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan masih belum menyerah dalam perburuan Sven Botman dan akan berusaha sekali lagi untuk membujuk Lille agar melepasnya pada Januari 2022 ini.


Milan berusaha keras mendatangkan bek tengah baru pada musim dingin 2022 ini. Sebab mereka kekurangan stok pemain di posisi tersebut.

Ini tak lepas dari cederanya Simon Kjaer. Milan kemudian dilaporkan mengejar Sven Botman.

Milan berniat merekrutnya karena ia masih muda dan punya potensi besar. Namun Lille ternyata menolak untuk melepas bek asal Belanda tersebut.

1 dari 3 halaman

Pernyataan Bos Lille

Bos besar alias Presiden Lille, Olivier Letang, sebelumnya sempat berbicara soal masa depan Sven Botman. Ia menegaskan pihaknya tak berminat melepas bek 21 tahun itu pada Januari 2022 ini.

“Kami berada di 19 Januari dan kami tidak tahu apa yang bisa terjadi antara sekarang dan akhir bursa transfer. Bagi kami yang penting adalah memiliki tim yang sangat kompetitif karena kami memiliki tujuan yang ingin dicapai,” ujarnya via MilanNews.

“Pada hari Sabtu saya berbicara tentang kasus Botman, mengatakan bahwa kami ingin mempertahankan pemain terkuat bersama kami, dan sehubungan dengan Sven, kami belum membuka pintu untuk beberapa negosiasi karena kami ingin mempertahankannya. Sekarang kami memiliki skuat yang lengkap," seru Letang.

2 dari 3 halaman

Milan Masih Kejar Botman

Meski pihak Lille sudah menyatakan enggan melepas Sven Botman, AC Milan ternyata dilaporkan masih tak patah arang dalam usahanya untuk memboyong sang bek. Hal tersebut dilaporkan oleh Daniel Longo dari Calciomercato.

Ia mengklaim bahwa Milan bersiap untuk membujuk Lille lagi dalam waktu dekat. Sebab duo direktur Rossoneri yakni Paolo Maldini dan Ricky Massara masih yakin pintu transfer Botman belum tertutup sepenuhnya.

Namun Milan juga menyiapkan rencana cadangan. Jika Botman ternyata gagal direkrut, mereka masih punya dua opsi bek tengah lainnya.

Bek pertama yang akan mereka sasar adalah bek PSG, Abdou Diallo. Lalu nama berikutnya adalah bek Tottenham, Japhet Tanganga.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR