BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ternyata, Ini Alasan Inter Milan dan AC Milan Gagal Dapatkan Papu Gomez

26-01-2021 09:33 | Yaumil Azis

Alejandro Gomez (c) AP Photo Alejandro Gomez (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Atalanta, Alejandro 'Papu' Gomez, sempat dikaitkan dengan sejumlah klub ternama. Dua diantaranya adalah raksasa Italia yang sedang mengisi dua posisi teratas klasemen Serie A, AC Milan dan Inter Milan.

Gomez terbilang cukup loyal kepada La Dea dan telah memperkuat klub tersebut sejak tahun 2014. Sejak saat itu, pemain berusia 32 tahun itu sudah mencatatkan total 59 gol dari 252 penampilan di semua kompetisi.

Ia tidak pernah absen dari skuad inti. Jumlah penampilannya dalam satu musim pun tidak pernah berada di bawah angka 20. Pada musim kemarin, Papu Gomez tampil sebanyak 46 kali di berbagai ajang.

Kesetiaan itu membuat Gomez didapuk sebagai kapten tim dalam beberapa tahun terakhir. Sayang, kisahnya bersama La Dea tidak berakhir baik-baik karena adanya permasalahan dengan sang pelatih, Gian Piero Gasperini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Papu Gomez Menuju Sevilla

Sekarang, Gomez sedang berada di ambang pintu keluar Stadio Atleti Azzurri d'Italia. Beberapa kabar mengatakan kalau namanya masuk dalam daftar belanja sejumlah klub besar termasuk Inter Milan dan AC Milan.

Namun laporan terakhir mengatakan kalau Gomez akan bergabung dengan Sevilla. Tes medis bakalan dilakukan dalam waktu dekat, di mana Atalanta dan Sevilla menyepakati nilai transfer sebesar 8,5 juta euro.

Bergabung dengan salah satu dari Inter Milan dan AC Milan bisa membuat Gomez mengangkat piala. Jelas, keputusannya bergabung dengan Sevilla membuat publik jadi bertanya-tanya.

2 dari 2 halaman

Alasan Gagal ke Duo Milan

Ternyata, menurut beberapa laporan di Italia, Atalanta enggan melepas sang penyerang ke rival mereka di Serie A. Kalaupun itu terjadi, mereka takkan melepas Papu Gomez dengan harga yang terjangkau.

Bahkan yang lebih ekstrimnya lagi, Atalanta siap menahan sang pemain jika tidak ada proposal pembelian permanen dari klub luar Italia. Tanpa memedulikan fakta kalau hubungannya dengan Gian Piero Gasperini sedang buruk.

Laga melawan Juventus pada bulan Desember lalu diklaim sebagai penampilan terakhir Papu Gomez berseragam Atalanta. Sedihnya, ia bermain sebagai pengganti di pertandingan tersebut.

(Football Italia)

KOMENTAR