BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ternyata Benar, AC Milan Sempat Dekati Lucas Torreira

21-08-2019 07:41 | Yaumil Azis

Lucas Torreira (c) AFP Lucas Torreira (c) AFP

Bola.net - Beberapa bulan yang lalu, sempat tersiar kabar bahwa Lucas Torreira masuk dalam bidikan AC Milan. Agen dari gelandang Arsenal tersebut mengungkapkan bahwa isu itu bukan sekadar isapan jempol belaka.

Semuanya berawal saat Torreira buka-bukaan soal kehidupannya yang telah berjalan selama satu tahun di London. Ia mengaku bahwa dirinya kesulitan beradaptasi dan ingin menjalani kehidupannya kembali di Italia.

Kemudian, media memberitakan bahwa AC Milan telah memasukkan namanya dalam daftar buruan utama di musim panas ini. Sang pelatih, Marco Giampaolo, disebut memiliki pengaruh besar dalam keputusan itu.

Seperti yang diketahui, Giampaolo dan Torreira sempat bekerja sama selama dua musim. Kemudian, keduanya berpisah begitu Torreira diangkut klub berjuluk the Gunners tersebut setelah ditebus dengan mahar 26,4 juta pounds di tahun 2018 lalu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Sempat Didekati Milan

Begitu kabar soal kedekatan dengan Milan tersebar, Torreira langsung buru-buru menampiknya. Ia mengaku bahwa dirinya belum mendapat kontak apapun dari klub berjuluk Rossoneri tersebut.

"Saya sama sekali tak mengetahui soal ketertarikan dari Milan. Tak ada seorang pun yang menghubungi saya," tutur Torreira seperti yang dikutip dari Football Italia.

Perlahan, rumor tersebut tenggelam dari permukaan. Namun sang agen, Pablo Bentancur, baru-baru ini kembali mengangkat rumor itu sekaligus membenarkan apa yang telah tersebar di hadapan publik.

"Kemungkinan itu ada. Giampaolo selalu ada di hati Lucas," ujar sang agen saat berbincang dengan TMW belum lama ini.

2 dari 2 halaman

Arsenal tak Berniat Menjual

Namun sejatinya, peluang Torreira untuk pindah ke AC Milan tak pernah ada. Meskipun sang agen mengakui bahwa klub raksasa Serie A itu sempat mendekati kliennya, tetapi Arsenal tak pernah berniat untuk melepasnya.

"Arsenal berkata bahwa mereka tak bernia menjual anak itu. Lucas baik-baik saja, klub senang dengannya. Ini bakalan menjadi tahun pengabdian, dengan seragam Arsenal," tambahnya.

"Milan adalah Milan, mereka akan selalu menjadi tim yang penting, bahkan bila sampai hari ini mereka masih mengalami masalah ekonomi," tandasnya.

Milan sendiri berhasil mendapatkan jasa dua gelandang yang sama-sama bermain di Empoli pada musim panas ini. Kedua sosok tersebut adalah Ismael Bennacer dan Rade Krunic.

(Metro News)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR