BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tergantung Paolo Maldini, Sergio Ramos Diklaim Sangat Tertarik Pindah ke AC Milan

04-02-2021 11:15 | Asad Arifin

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (c) AP Photo
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (c) AP Photo

Bola.net - Bek tengah Real Madrid, Sergio Ramos, berada dalam situasi yang pelik terkait masa depannya. Kini, nama Ramos dikaitkan dengan peluang kepindahan ke AC Milan.

Sergio Ramos belum meneken kontrak baru di Real Madrid. Padahal, sang kapten kontraknya akan habis pada Juni 2021 yang akan datang.

Ramos dalam posisi bisa pindah ke klub lain pada akhir musim 2020/2021 ini. Bahkan, Ramos saat ini bisa dengan bebas melakukan negosiasi kontrak dengan klub mana pun sesuai dengan aturan di Hukum Bosman.

1 dari 3 halaman

Sergio Ramos Pertimbangkan AC Milan

Sergio Ramos kini dikaitkan dengan banyak klub papan atas Eropa. Jurnalis top atas, Paolo Condo, menyebut ada peluang bagi Sergio Ramos untuk pindah ke AC Milan pada musim depan.

"Jika Paolo Maldini memanggil Sergio Ramos secara langsung, dia akan serius memikirkan peluang bermain di Milan," ucap Paolo Condo dikutip dari SempreMilan.

"Bagi Sergio Ramos, akan menjadi sebuah kehormatan besar untuk bisa bermain di AC Milan," imbuh Paolo Condo.

Sementara, terkait masa depan Ramos di Real Madrid, Paolo Condo mendapat sumber penting dari internal Los Blancos. Paolo Condo menilai Ramos telah memutuskan pindah dari Madrid musim depan.

2 dari 3 halaman

Faktor Gaji

Paolo Condo menambahkan, Milan kini tengah mempertimbangkan peluang mengontrak Sergio Ramos. Akan tetapi, Milan ragu dengan peluang mereka untuk bisa membawa pemain berusia 34 tahun itu.

Ramos punya beban gaji yang sangat tinggi. Sedangkan, Milan dalam posisi yang selektif dalam memberikan gaji pemain. Selain itu, Milan juga fokus pada pengembangan pemain muda.

Ramos sendiri di masa lalu pernah memberi pujian pada Milan. Eks pemain Sevilla tersebut menilai Milan adalah salah satu klub besar Eropa. Milan bersaing dengan Real Madrid dalam hal prestasi.

3 dari 3 halaman

Pindah ke MU atau PSG?

Paolo Condo menilai peluang Sergio Ramos pindah ke Inggris lebih besar daripada ke Milan. Selain ke Manchester United, Sergio Ramos juga mempertimbangkan peluang pindah ke PSG pada musim depan.

Sementara, Real Madrid belum juga memberikan kontrak baru pada Sergio Ramos. Madrid kabarnya keberatan dengan permintaan gaji yang diminta Ramos karena dinilai terlalu besar.

Sumber: SempreMilan

KOMENTAR