BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Terbuang dari Liverpool, Dejan Lovren jadi Bidikan Lazio

16-03-2020 04:51 | Ari Prayoga

Pemain Liverpool, Dejan Lovren. (c) AP Photo Pemain Liverpool, Dejan Lovren. (c) AP Photo

Bola.net - Tim Serie A, Lazio dikabarkan tertarik untuk menggaet bek Liverpool, Dejan Lovren pada jendela transfer musim panas mendatang.

Lovren bergabung dengan Liverpool sejak 2014 silam. Bek asal Kroasia itu mengalami naik turun performa bersama The Reds. Tak jarang ia juga harus menepi karena cedera.

Lovren sempat hampir meninggalkan Liverpool pada musim panas lalu. Namun, bek 30 tahun itu rupanya masih tetap bertahan di skuad Jurgen Klopp musim ini.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Lazio

Dilansir Lalaziosiamo.It, Lazio ingin memboyong Lovren pada musim panas nanti sebagai persiapan menghadapi pentas Liga Champions musim depan.

Nama Lovren pun muncul ke permukaan. Lazio melihat bek 30 tahun itu sebagai rekrutan ideal karena memiliki pengalaman segudang di level tertinggi.

Lovren sendiri sempat digosipkan merapat ke tim tetangga Lazio, AS Roma pada musim panas lalu sebelum kemudian memilih untuk bertahan di Liverpool.

2 dari 2 halaman

Lovren di Liverpool

Kontrak Lovren bersama Liverpool akan berakhir pada penghujung musim depan. Namun, negosiasi kedua belah pihak hingga kini masih buntu.

Liverpool kabarnya sudah tak ingin mempertahankan Lovren yang kerap menunjukkan performa inkonsisten.

Terbaru, Lovren mendapat kritik tajam karena dinilai menjadi penyebab Liverpool mengalam kekalahan pertama di Premier League musim ini di kandang Watford beberapa waktu lalu.

Sumber: Lalaziosiamo.It

KOMENTAR