BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tepuk Tangan Ronaldo untuk Juventus yang Sukses Hajar Udinese

04-01-2021 19:29 | Dimas Ardi Prasetya

Cristiano Ronaldo saat beraksi di laga Juventus vs Udinese di giornata 15 Serie A 2020-21, Senin (04/01/2021) dini hari WIB. (c) La Presse via AP Photo Cristiano Ronaldo saat beraksi di laga Juventus vs Udinese di giornata 15 Serie A 2020-21, Senin (04/01/2021) dini hari WIB. (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Superstar Juventus Cristiano Ronaldo memberikan tepuk tangan kepada rekan-rekannya berkat penampilan solid mereka saat menghajar Udinese.

Juventus menjamu Udinese di awal tahun ini 2021 ini. Bermain di Juventus Stadium, pasukan Andrea Pirlo tampil garang.

Di babak pertama Juve bisa mencetak satu gol melalui aksi Cristiano Ronaldo. Kemudian di babak kedua, Bianconeri tampil lebih ganas.

Mereka mencetak tiga gol sekaligus. Ronaldo mencatatkan namanya sekali lagi di papan skor, lalu ditambah oleh Federico Chiesa dan Paulo Dybala.

Udinese bisa mencetak satu gol melalui Marvin Zeegelaar. Juventus akhirnya menang telak dengan skor 4-1.

1 dari 2 halaman

Pujian Ronaldo untuk Juventus

Kemenangan Juventus atas Udinese ini membuat Cristiano Ronaldo puas. Terlebih setelah sebelumnya Bianconeri sempat dipermalukan oleh Fiorentina dengan skor 3-0.

Ronaldo senang Juve mampu menampilkan performa hebat, tepat seperti yang ia inginkan. Pemain 35 tahun ini pun akhirnya memberikan pujian kepada rekan-rekannya via Instagram.

"Hebat gaes! Kita memulai tahun 2021 dengan cara terbaik!"

2 dari 2 halaman

Juventus Bermain dengan Keji

Usai pertandingan, Federico Chiesa sempat angkat bicara soal kemenangan besar Juventus. Ia mengatakan Bianconeri sukses menghajar Udinese karena mereka tampil dengan lebih keji di babak kedua.

“Di babak kedua, kami menyerang lebih dalam dengan lebih keji. Di babak pertama mereka menutup ruang dengan baik," tuturnya pada situs resmi Juventus.

"Pelatih meminta kami untuk membukanya dan kami bagus dalam menemukan gol untuk berada dalam posisi unggul. Kemudian, ketika pertahanan Udinese membuka, kami mengambil tiga poin yang kami inginkan," serunya.

Kemenangan atas Udinese itu membuat Juventus mengoleksi 27 poin dari 14 laga. Berikutnya, Cristiano Ronaldo dkk akan menghadapi laga berat melawan AC Milan di San Siro.

(Instagram/Juventusfc)

KOMENTAR