BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tepis Rumor, Paulo Dybala: Saya Ingin Bertahan di Juventus!

25-05-2019 01:00 | Yaumil Azis

Paulo Dybala mencetak hattrick ke gawang Young Boys. (c) AP Photo Paulo Dybala mencetak hattrick ke gawang Young Boys. (c) AP Photo

Bola.net - Sejumlah rumor mengaitkan Paulo Dybala dengan sejumlah klub besar, seperti Inter Milan dan Manchester United. Namun ia menampik semuanya dan menegaskan kesetiannya kepada klubnya saat ini, yakni Juventus.

Menurunnya performa Dybala membuat rumor kepergiannya semakin ramai dibicarakan jelang pembukaan bursa transfer musim panas ini. Pertama, ia digosipkan akan dijadikan alat tukar Juventus untuk mendapatkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Selain itu, ia juga berulang kali disebut sebagai incaran Manchester United. Banyak orang meyakini bahwa Dybala pantas menggantikan Alexis Sanchez yang masih belum memuaskan penggemar The Red Devils sejak direkrut dari Arsenal.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Dybala Ingin Bertahan

Gosipnya semakin menghangat setelah saudaranya, Gustavo, angkat bicara. Katanya, Dybala akan meninggalkan Juventus dan diikuti oleh sejumlah pemain yang menurutnya tidak merasa senang membela klub raksasa Italia tersebut.

"Ada peluang besar dia akan meninggalkan Juventus. Pasti. Dia butuh perubahan. Tentu saja dia tidak merasa senang di sana," tutur Gustavo beberapa waktu lalu, seperti yang dikutip dari Football Italia.

Dybala membantah pernyataan saudaranya itu sekaligus rumor-rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan pindah. Saat berbicara kepada Sky, pemain berumur 25 tahun itu mengaku telah menyampaikan keinginannya untuk bertahan kepada manajemen tim.

"Saudara saya berbicara atas dirinya sendiri. Saya telah berbincang dengan Paratici [direktur olahraga Juventus], dia paham dengan apa yang saya pikirkan, saya ingin bertahan di Juventus," ujar Dybala.

2 dari 2 halaman

Tergantung Manajemen

Tapi Dybala sendiri tidak bisa menentukan masa depannya di Juventus seorang diri. Mantan pemain Palermo tersebut menyerahkan semua keputusan pada manajemen serta pelatih baru yang hingga sekarang belum diketahui sosoknya.

"Keputusan tidak bergantung pada saya, klub akan menentukan pilihan berdasarkan rencana pelatih baru, tapi saya ingin terus bersama Juventus," tambah pemain yang mengenakan nomor punggung 10 tersebut.

"Kami belum tahu siapa pelatih baru ini, tapi harapannya dia adalah sosok yang hebat agar kami bisa memenangkan segalanya. Kami berterima kasih dan menghormati Max Allegri, karena kami sangat bersyukur dengan apa yang ia kerjakan," tandasnya.

KOMENTAR

Salah Tampilkan Bendera Indonesia, Sea Games 2019 Fail Warnai Twitter