BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tensi Memanas! Penjualan Lukaku ke Chelsea Ditentang Marotta dan Bikin Inzaghi Emosi

05-08-2021 17:24 | Dimas Ardi Prasetya

Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang AC Milan di San Siro, Minggu (21/02/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang AC Milan di San Siro, Minggu (21/02/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Menurut laporan di Italia, keputusan pemilik Inter Milan, Steven Zhang, untuk melepas Romelu Lukaku ke Chelsea ditentang oleh Giuseppe Marotta dan membuat Simone Inzaghi emosi jiwa.

Inter sedang kesulitan keuangan dalam beberapa bulan belakangan ini. Kesuksesan menjadi juara Serie A musim 2020-21 lalu juga tak membantu kondisi mereka jadi lebih baik.

Inter pun terpaksa harus menjual aset-aset berharganya. Mereka sudah melepas Achraf Hakimi ke PSG.

Inter kemudian disebut masih harus melepas pemain lain. Sejumlah nama disebut siap dilepas kecuali tiga pemain yakni Lukaku, Nicolo Barella, dan Alessandro Bastoni.

1 dari 2 halaman

Inter Lepas Lukaku ke Chelsea

Belakangan ini ada kabar bahwa Chelsea ingin memulangkan Romelu Lukaku. Ternyata The Blues memang serius ingin memboyong Lukaku dari Inter Milan.

Chelsea pun sudah melepas penawaran. Namun Inter menolaknya.

Namun kini ada kabar bahwa Inter sudah siap melepas Lukaku. Asalkan Chelsea berani menebusnya 100 juta pounds.

Keputusan untuk melepas Lukaku itu diambil oleh presiden Inter, Steven Zhang. Kabar itu dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Sang presiden mendesak manajemen Inter untuk melepas Lukaku karena melihat kondisi keuangan klub belum membaik. Meskipun mereka sudah berusaha untuk mengurangi pengeluaran klub.

Inter sendiri tak mendapat pemasukan dari penjualan pemain seperti Joao Mario. Sementara Arturo Vidal menolak pindah ke Flamengo dan Dalbert pindah ke Cagliari dengan status pinjaman.

2 dari 2 halaman

Marotta tak Setuju, Inzaghi Emosi Jiwa

Keputusan Steven Zhang untuk melepas Romelu Lukaku ke Chelsea itu ternyata membuat tensi dalam klub memanas. Sebab keputusan itu tak diterima oleh CEO Giuseppe Marotta dan juga pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

Kabar itu dilansir oleh Corriere dello Sport. Marotta disebut tak setuju dengan penjualan Lukaku. Sementara itu Inzaghi disebut sampai emosi jiwa.

Laporan itu juga menambahkan, tak cuma Marotta yang tidak senang dengan keputusan Steven Zhang. Direktur klub lainnya yakni Piero Ausilio dan Dario Baccin juga disebut sangat tidak suka dengan keputusan sang bos.

Tak hanya itu, Marotta, Ausilio dan Baccin pun disebut akan mengambil langkah tegas. Mereka bakal agkat kaki dari Inter usai bursa transfer musim panas ini ditutup.

Laporan itu juga menambahkan, Romelu Lukaku mungkin bukan nama terakhir yang akan pergi dari Inter Milan. Kabarnya bek mereka yakni Stefan de Vrij juga tengah mempertimbangkan untuk cabut dari Giuseppe Meazza.

(Gazzetta dello Sport/Corriere dello Sport)

KOMENTAR