Telikung AC Milan, Liverpool Bakal Dapatkan Jasa Bremer?

Serafin Unus Pasi | 10 November 2021, 16:43
Bek Torino, Bremer (c) AP Photo
Bek Torino, Bremer (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan nampaknya bakal gigit jari dalam perburuan tanda tangan Bremer. Bek Torino itu dilaporkan bakal pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Liverpool.

Bek berusia 24 tahun itu merupakan sosok rising star di skuat Torino. Ia menjadi sosok yang kokoh di pertahanan Il Toro dalam dua musim terakhir.

Apiknya performa bek asal Brasil itu membuat AC Milan terkesan. Rossonerri dilaporkan ingin mengamankan jasanya di musim panas tahun 2022 nanti.

Torino Granata mengklaim bahwa Bremer tidak akan pindah ke San Siro. Ia diberitakan akan terbang ke Inggris untuk bergabung dengan Liverpool.

Simak situasi transfer Bremer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Faktor Pelatih

Menurut laporan tersebut, saat ini banyak klub yang menginginkan Bremer. Namun sang bek hanya mau pindah ke Liverpool.

Sang bek dilaporkan terkesan dengan gaya bermain Jurgen Klopp. Ia percaya skema permainan Liverpool cocok untuk dirinya.

Selain itu Bremer menilai Klopp bisa mengasahnya jadi bek top seperti Van Dijk. Itulah mengapa sang bek sangat terarik bergabung dengan Liverpool.

2 dari 4 halaman

Siap Dilepas

Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool tidak akan mengalami kesulitan untuk merekrut Bremer. Karena sang bek bakal dijual di musim panas tahun depan.

Ini dikarenakan kontraknya di Torino akan berakhir di tahun 2023. Sementara Bremer sudah mengindikasikan ogah untuk bertahan.

Jadi Torino akan menjual sang bek dengan harga yang cukup terjangkau. Sang bek bisa didapatkan dengan tebusan sekitar 10 juta Euro saja.

3 dari 4 halaman

Performa Apik

Musim ini Bremer bermain dengan apik di lini pertahanan Torino. Ia turun di 11 pertandingan Serie A bersama Il Toro.

Mantan bek Atletico Mineiro itu tercatat mengemas satu gol dan satu assit bagi Torino di musim ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR