BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tekad Calabria Musim Depan: Kalahkan Calhanoglu di Derby Milan

30-07-2021 18:02 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Timnas Turki, Hakan Calhanoglu (c) AP Photo
Pemain Timnas Turki, Hakan Calhanoglu (c) AP Photo

Bola.net - Davide Calabria memperingatkan Hakan Calhanoglu bahwa ia akan melakukan upaya apapun agar AC Milan bisa mengalahkan Inter Milan di laga derby della madonnina.

Milan meraih sukses pada musim 2020-21 kemarin. Mereka akhirnya berhasil masuk lagi ke zona empat besar Serie A.

Dengan demikian mereka bisa main di Liga Champions musim depan. Sayangnya kekuatan Milan malah melemah.

Pasalnya dua pemain andalan mereka memilih cabut dari San Siro. Mereka adalah Gigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

1 dari 2 halaman

Respon Calabria

Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu adalah dua tulang punggung tim AC Milan. Sayangnya mereka lepas begitu saja dari genggaman Rossoneri secara gratis.

Sebab kontraknya berakhir musim panas ini. Donnarumma akhirnya gabung PSG sementara Calhanoglu menerima pinangan Inter Milan.

Davide Calabria dimintai komentarnya soal keputusan Calhanoglu yang berkhianat ke Inter. Namun Calabria enggan membahas hal tersebut.

“Sekali lagi, saya tidak tahu semua detailnya dan saya tidak suka mengomentari pilihan orang lain. Jika ia pikir ia membuat pilihan yang tepat, tidak apa-apa," tegasnya pada Corriere dello Sport.

2 dari 2 halaman

Calabria Bertekad Kalahkan Inter dan Calhanoglu

Davide Calabria menambahkan, ia mendoakan Hakan Calhanoglu agar meraih sukses bersama Inter Milan. Namun ia juga sekaligus memberikan ancaman kepadanya.

Ia menegaskan siap membawa Milan mengalahkan Inter dan Calhanoglu dalam derby della madonnina musim depan. Dan untuk itu ia bersedia melakukan apa pun di atas lapangan.

"Saya berharap yang terbaik untuknya. Saya akan senang bertemu dengannya di derby, tetapi saya akan melakukan apa saja untuk menang,” tegas Calabria.

(Corriere dello Sport)

KOMENTAR