BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tawaran Juventus untuk Manuel Locatelli Dianggap Terlalu Murah, Ini Jawaban Pavel Nedved

01-08-2021 04:17 | Asad Arifin

Gelandang Timnas Italia, Manuel Locatelli. (c) AP Photo
Gelandang Timnas Italia, Manuel Locatelli. (c) AP Photo

Bola.net - Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, memastikan timnya membuat tawaran yang tepat untuk transfer Manuel Locatelli. Nedved membantah anggapan Sassuolo bahwa tawaran Juventus terlalu murah.

Juventus adalah salah satu klub yang ingin mendatangkan Locatelli pada musim panas 2021/2022 ini. Juventus telah membuat tawaran resmi pada Juventus. Akan tetapi, nilai yang disodorkan Juventus dianggap terlalu murah.

Juventus mengajukan tawaran peminjaman selama dua tahun untuk Locatelli. Si Nyonya Tua kemudian akan membelinya dengan harga 30 juta euro pada akhir periode peminjaman. Juventus juga menyertakan klausul bagi hasil 25 persen penjualan Locatelli di masa depan.

1 dari 2 halaman

Terlalu Murah?

Sassuolo meminta tebusan 40 juta euro untuk Locatelli. Sassuolo berada di atas angin. Sebab, mereka punya tawaran dengan nilai yang ditetapkan dari Arsenal. Hanya saja, Locatelli memprioritaskan Juventus jika harus pindah.

"Kami berbicara dengan Sassuolo dan kami membuat penawaran kami, yang kami yakini sesuai untuk iklim saat ini, dengan cara keuangan dan pasar transfer dipengaruhi oleh Covid-19," kata Nedved kepada Sport Mediaset.

"Kami yakin ini adalah tawaran yang bagus dan itu benar. Kami selalu yakin, wajar dalam negosiasi ada hal-hal yang harus diklarifikasi dan diselesaikan. Ketika Anda menginginkan seorang pemain dan pemain itu menginginkan Anda, itu jelaS," tambahnya.

Sassuolo kini menanti tawaran baru dari Juventus. Sementara, Locatelli diklaim punya kesepakatan verbal dengan Juventus. Arsenal punya peluang menjadi klub baru Locatelli. Namun, The Gunners tahu jika Locatelli sangat ingin ke Juventus.

2 dari 2 halaman

Tentang Nasib Ronaldo

Selain nasib transfer Locatelli, Nedved juga memberikan penegasan ihwal masa depan Cristiano Ronaldo. Pria asal Republik Ceko itu memastikan Ronaldo masih pemain Juventus. Ronaldo tidak akan pindah musim panas ini.

"Ronaldo adalah pemain kami, dia memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan kami senang dia bersama kami. Ronaldo menjamin gol setiap tahun, dan banyak hal lainnya. Dia adalah pemain level atas dan kami mengandalkannya," kata Nedved.

Sumber: Sport Mediaset

KOMENTAR