Tawaran Chelsea dan Newcastle untuk Milinkovic-Savic Kembali Dimentalkan Lazio

Gia Yuda Pradana | 4 Juli 2022, 10:17
Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (c) AP Photo
Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea dan Newcastle kabarnya sudah kembali mengajukan tawaran kepada Lazio untuk gelandang 27 tahun Serbia, Sergej Milinkovic-Savic. Namun, tawaran teranyar dua klub Inggris itu dimentalkan oleh Biancoceleste.


Menurut media Italia, Il Messaggero, Chelsea dan Newcastle sama-sama melempar tawaran yang nilainya cukup besar. Nilainya masing-masing mencapai €55 juta.

Akan tetapi tawaran itu tidak cukup guna menggerakkan hati presiden Lazio, Claudio Lotito, untuk melepas pemainnya tersebut. Sebab, tawaran itu masih cukup jauh dari yang diharapkan Lotito.

1 dari 1 halaman

70-80 Juta Euro

Sergej Milinkovic-Savic (tengah) di laga Lazio vs Inter Milan, Serie A 2021/22 (c) AP Photo

Sergej Milinkovic-Savic (tengah) di laga Lazio vs Inter Milan, Serie A 2021/22 (c) AP Photo

Milinkovic-Savic sudah memperkuat Lazio sejak 2015. Saat ini, dia terikat kontrak hingga Juni 2024.

Musim lalu, berdasarkan statistik Transfermarkt, Milinkovic-Savic mengukir 11 gol dan 12 assist dalam 47 penampilan untuk Lazio di semua kompetisi. Performanya itu membuat beberapa klub kepincut, termasuk Chelsea dan Newcastle.

Sebelum pandemi dahulu, Lazio mematok harga €100 juta untuk Milinkovic-Savic. Namun, Lazio siap melepasnya di kisaran €70 juta - €80 juta musim panas ini.

Akan tetapi, sejauh ini, belum ada tawaran yang memuaskan. Jika benar-benar berminat, Chelsea atau Newcastle sepertinya perlu menaikkkan tawaran mereka.

Sumber: Il Messaggero

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR